Sinergitas, Soliditas, dan Integritas TNI-Polri, Kapoldasu: Tak Tergoyahkan! -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sinergitas, Soliditas, dan Integritas TNI-Polri, Kapoldasu: Tak Tergoyahkan!

Jumat, 08 Maret 2024





Medan - Sumutpos.id : Ribuan personel TNI/Polri bergembira bersama, olahraga jalan santai, senam bersama, bertempat di Makosek I Medan Lanud Soewondo, Jumat (8/3) pagi.


Olahraga bersama itu dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kasdam Brigjen TNI Refrizal, Kabinda Sumut, Pangkosek, Danlanud Soewondo Danlatamal.


Kemudian, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, Inspektorat Kodam I Bukit Barisan, Inspektorat Polda Sumur, seluruh Pejabat Utama Kodam I Bukit Barisan, Polda Sumut, Kosek dan Lantamal Belawan.


Olahraga pagi yang digelar TNI/Polri itu sebagai bentuk kebersamaan karena suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu dan berbagai even nasional Internasinal di Sumatera Utara.






Kasdam I Bukit Barisan, Brigjen TNI Refrizal dalam pesannya kepada ribuan prajurit untuk menjaga kekompakan dan soliditas. 


"Perbedaan itu adalah keniscayaan, namun kita TNI/Polri harus kuat menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk bangsa, negara," ujarnya.


Penampilan Barongsai dari prajurit TNI AU dapat memukau Kapolda Sumut, Kasdam I Bukti Barisan dan seluruh petinggi TNI/Polri Sumatera Utara serta sangat menikmati hiburan dan kebersamaan dengan prajurit-prajurit. Bahkan terlihat para pejabat utama TNI/Polri berbaur bersama prajurit dalam berbagai lomba saling gendong, tenia meja, tenis lapangan dan olahraga lainnya. 


Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, berpesan TNI/Polri terus meningkatkan sinergitas, soliditas, dan integritas kesatuan. "Tidak hanya dilevel para komandannya namun juga hingga prajurit-prajurit di lapangan," pungkasnya.

(Red-SP.ID/FH)