Sat Lantas Polres Dairi Sosialisasikan Target Operasi Keselamatan Toba 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Lantas Polres Dairi Sosialisasikan Target Operasi Keselamatan Toba 2024

Kamis, 14 Maret 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui kasat lantas lantas polres Dairi AKP Herliandri, SH Bersama Personil Sosialisasikan terhadap pengguna jalan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas, tentang target Operasi Keselamatan Toba 2024 


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Depan Mako Polres Dairi tepatnya Jalan SM. Raja kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi. Rabu (13/03/2024)


Kegiatan sosialisasi ini, dengan membagikan brosur himbauan dan menempelkan di setiap kendaraan guna untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.







Operasi Keselamatan Toba 2024 ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mengikuti peraturan lalu lintas dan memberikan imbauan bagi pengguna jalan agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan.


Beberapa Poin dari Target operasi keselamatan toba 2024 Yaitu, Tidak Mengunakan Helm SNI, Tidak melawan arus, Tidak mengunakan HP Saat berkendara, Tidak mengemudi dibawah pengaruh alcohol, Pengemudi dibawah umur, Tidak berboncengan lebih dari satu orang, Knalpot tidak sesuai Spektek, Tidak menerobos Traffic light, Tidak melanggar marka dan rambu lalulintas, Odol (Over Demensi Over Loading).

(Red-SP.ID/CS)