Polres Dairi Lakukan Patroli Gabungan Selama Bulan Ramadhan, Guna Antisipasi Kejahatan Malam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Lakukan Patroli Gabungan Selama Bulan Ramadhan, Guna Antisipasi Kejahatan Malam

Senin, 18 Maret 2024



DAIRI, sumutpos.id : Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pada malam Bulan suci Ramadhan, Polres dairi tingkatkan Patroli gabungan Presisi Dalam menindak lanjuti Commander Wish Kapolda Sumut tentang Keamanan dan Kenyamanan di Area Publik guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif Di kabupaten Dairi. 


Kegiatan Patroli ini, dilakukan diberbagai titik persimpangan maupun Jalan Lintas Sidiakalang Medan dan kegiatan yang ramai masyarakat, Minggu (17/03/2024).






Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si Melaui kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH menyampaikan, bahwa kegiatan patroli malam ini selain bertujuan mencegah gangguan kamtibmas, kegiatan Patroli ini juga bertujuan menghimbau dan memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta menjalin tali silaturahmi dan membuka komunikasi yang baik dengan warga, untuk menciptakan situasi aman kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini.


“Akan tetapi kami butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat” Ucapnya.


Sementara itu, Kasat Samapta Polres Dairi juga menyampaikan Selama bulan ramadhan ini, kita akan rutin melakukan patroli baik oleh Personil Polres maupun Polsek jajaran ditempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.


(Red-SP.ID/CS)