Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Menparekrap ke Ekowisata Mangrove Pangkal Babu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Menparekrap ke Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Selasa, 19 Maret 2024



KUALATUNGKAL, Sumutpos.id - Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE ikut menghadiri kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekrap) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. ke Ekowisata Mangrove Pangkal Babu Kualatunglal, Minggu siang (17/03/24).


Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi, Bupati Tanjabbar, Kapolres Tanjab Barat, dan Dandim 0419/Tanjab serta para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


Diwawancara usai kegiatan Ketua DPRD menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Menteri Menparekrap di Kabupaten Tanjabbar.


"Pertama saya sebagai Ketua DPRD Tanjabbar menyampaikan Selamat Datang dan terimakasih atas kunjungan Pak Sandiaga Uno ke Tanjabbar," ujar Ketua DPRD.


Selain itu Abdullah juga berharap kepada kepada Menparekrap agar dapat memperhatikan akses jalan yang menuju Ekowisata Mangrove yang belum tuntas dibangun.


"Kita berharap Pak Menteri dapat memprioritaskan pembangunan insprastruktur akses jalan menuju Ekowisata Mangrove dengan anggaran Kemenparekrap," harap H. Dullah.


Usai kunjungan ke Ekowisata Mangrove Acara dilanjutkan meninjau Bazar Ekonomi Kreatif (Ekraf) Ramadhan di Alun-alun Kualatungkal. 

 (Red-SP.ID/Lingga)