Kapolres Dairi Lakukan Latihan PBB Langsung Kepada Bintara Remaja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Lakukan Latihan PBB Langsung Kepada Bintara Remaja

Rabu, 27 Maret 2024




Dairi, sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si lakukan Pelatihan dan Pembinaan langsung kepada Bintara Remaja saat Apel pagi Fungsi, bertempat di Halaman Mapolres Dairi. Rabu 27-03-2024.


Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Dairi secara mendadak dan tiba-tiba saat ianya melihat para Bintara Remaja sedang melakukan latihan Baris-berbaris.


Yang mana dalam latihan tersebut Kapolres Dairi mengambil alih Pelatihan Baris-berbaris dengan menjadi Instruktur langsung dala memberikan Pelatihan dan Abah-abah gerakan.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menjelaskan bahwa dilakukannya kegiatan tersebut untuk mengetahui langsung bagaimana pemahaman Bintara Remaja dalam melakukan Perdaspol Baris-berbaris.





Kapolres Dairi juga melakukan pemeriksaan sikap tampang, kerapian dan kebersihan kepada Bintara Remaja untuk menjaga Tampilan diri yang baik dalam melaksanakan tugas.


Kapolres Dairi juga memberikan tindakan Disiplin berupa Push Up kepada Personil Bintara Remaja yang tidak menjaga Tampilan diri.

(Red-SP.ID/CS)