GMNS Gelar Syukuran Kantor Baru Serta Penyerahan Mandat ke PAC Porsea. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

GMNS Gelar Syukuran Kantor Baru Serta Penyerahan Mandat ke PAC Porsea.

Jumat, 15 Maret 2024






Toba,Sumutpos,id.- Generasi Muda Narasaon Sedunia (GMNS) Jumat, (15/3/2024) melaksanakan acara Syukuran kantor DPP GMNS baru dan sekaligus Penyerahan Mandat kepada PAC Porsea Kabupaten Toba.


Acara Syukuran kantor dan sekaligus penyerahan mandat dari DPD Kabupaten Toba ke PAC diberikan setelah selesai acara kebaktian singkat yang dihadiri oleh ketua umum GMNS Leonardo AB. Sitorus S.Hut dan ketua DPD Kabupaten Toba Paber Sitorus. 


Acara kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Yunus Ambarita STh. Yunus Ambarita memberikan ceramahnya yang isi thema kotbahnya agar GMNS tetap berbuat baik. 





"Kita harus tetap berbuat baik kepada sesama karena itulah yang diinginkan Tuhan" Ujar Pdt Yunus kepada para tamu undangan yang hadir. 


Hadir Pula dalam memberikan kata sambutan yang diantaranya Jujung Sitorus, Budi Agung Manurung sebagai penasehat DPP GMNS, Herbet Sibarani, Op. Tulus Butarbutar, Kepala Desa Patane V Akim Manurung, Imron, Op. Sari Sitorus dan lainnya termasuk penerima mandat GMNS dan kata sambutan serta ucapan rasa terima kasih dari Leonardo A.B Sitorus. 


Leonardo Sitorus yang didampingi bendahara Donal Butarbutar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Dalam kata sambutannya, Leo berharap agar dirinya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.





"Satu keinginanku, kiranya Tuhan menjadikan aku saluran berkat bagi banyak orang," terang Leonardo Sitorus dalam kata Sambutannya. 


Akim Manurung kepala desa Patane V kecamatan Porsea mengucapkan selamat atas kantor baru GMNS yang telah diresmikan. 


"Kami atas nama pemerintah desa Patane V mengucapkan selamat memasuki kantor baru dan semoga GMNS semakin jaya" ungkap Akim Manurung.


Hadir dalam acara penyerahan mandat diantaranya dari kecamatan Siantar Narumonda yang diketuai Buha Sitorus, Lumban Julu diketuai Ahmad Sirait, Porsea, Makmur Butarbutar, Uluan, Ramlan Manurung dan Bonatualunasi oleh Ricard Sirait.


GMNS adalah sebuah organisasi yang beranggotakan empat marga diantaranya Sitorus, Manurung, Sirait dan marga Butarbutar. GMNS akan didirikan di 16 kecamatan dan 231 desa dan 13 kelurahan. Saat ini GMNS sudah ada di Kabupaten Labuhan batu dan Kabupaten Toba. (RED-SP-ID/Harry)