Bawaslu Ucapkan Terimakasih Lancarnya Pesta Demokrasi Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bawaslu Ucapkan Terimakasih Lancarnya Pesta Demokrasi Pakpak Bharat

Sabtu, 30 Maret 2024



Pakpak Bharat, sumutpos.id - Pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia termasuk di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan lancar. Walaupun belum dipastikan hasil rekapitulasi pemungutan dan hasil suara, tapi paling tidak kondisi dan suasa pancoblosan Pemilu 2024 tidak ada kendala.


Menyahuti meningkatnya aspirasi pemilih, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih. Tak cuma kepada pemilih tapi juga kepada Pengawas TPS se-Kabupaten Pakpak Bharat atas dedikasi yang tinggi dalam mengawal tahapan Proses pemungutan dan penghitungan suara demi menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024


Saya acungi jempol buat para peserta pemilu, pengawas TPS, aparat, serta dukungan Pemkab Pakpak Bharat dan terlebih seluruh masyarakat yang sudah dengan suka rela menyukseskan Pemilu 2024,” sambut Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, Jumat (23/2/2024).


Memang patut diakui Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, tanpa dukungan dan suport semua pihak yang ada di Pakpak Bharat, mustahil pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar.


Semoga kesuksesan ini menjadi acuan bagi penyelenggara Pemilu di masa mendatang. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak, semua kalangan, sampai tak kenal lelah mulai dari tahap pendistribusian hingga pemilihan berlangsung pada 14 Februari kemarin, pungkasnya

(Red-SP.ID/BRT)