Usai Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Usai Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System

Selasa, 20 Februari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Jalin silaturahmi dan pastikan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Bripka Suriadi melaksanakan Sambang warga binaan sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas di Seputaran kota Setabat Jln Proklamasi Khz Arifin Jln Sudirman Kec. Setabat Kab. Langkat .Selasa (20/02/2024)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Diantaranya mengajak warga mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta tetap menjaga tali silaturahmi dengan sesama warga walaupun berbeda pilihan.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama sekarang kita sudah memasuki tahapan rekapitulasi Pemilu 2024, Saya mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial.





Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


“Apalagi saat tahapan ini, rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentu ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Tapi perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, pada saat, dan setelah Pemilu,” tutupnya.

(Red-SP.ID/Jamal)