Rumah Sakit Umum Daerah Parapat Memiliki Dokter Spesialis OrtHopedi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rumah Sakit Umum Daerah Parapat Memiliki Dokter Spesialis OrtHopedi

Senin, 05 Februari 2024





Parapat, Sumutpos Id,- Rumah Sakit Umum Daerah Parapat dibawah Kepemimpinan dr Hendry Jimmy Gultom ikut berpartisipasi dengan " Marharoan Bolon" caranya menyediakan dokter spesialis orthopedi , yaitu dr Erwin ,SpOT . 


Dokter spesialis Orthopedi dapat melayani masyarakat apabila mengalami laka lantas.  Dengan jadwal hari Jumat pukul 14.30-17.30 Wib dan Sabtu pukul 9.30-12.30 Wib. 


Kepada media ,  direktur Rumah Sakit Unum Daerah Parapat dr Hendry Jimny Gultom menyampikan, Ketersedian dokter spesialis Orthopedi merupakan Komitmen dan Konsistensi pihaknya. Untuk  menindak lanjuti Visi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH dan wakil Bupati H Zonny Waldy S.sos MH. Yaitu "  Rakyat Harus Sejahtera".  Dan misinya " Pemulihan Kesehatan". Yang selaras dengan berkesinambungan setiap program. 


" Keberadaan dokter Spesialis Orthopedi di RSUD Parapat dapat menjawab serta menindaklanjuti dalam menangulanggi jika ada Kecelakaan Lalu Lintas di sepanjang jalan Negara jalur Danau Toba Parapat," ucapnya, 


Diaku dr Hendry Jimmy Giltam bahwa kasus laka lantas di sepanjang jalan objek wisata cukup tinggi kecelakaan. 

" Selama ini, setiap ada Kecelakaan selalu  di rujuk ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar. Dan sekarang dokter spesialis orthopedi susah ada yang  menanganani kasus  kecelakaan itu di RSUD Parapat,"; ungkapnya, 


Direktur RSUD Parapat dr Hendry Jimmy Gultom juga mengucapkan terima kasih dan menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya bagi dokter Perhimpunan Ahli Beda Orthopedi. (RED-SP-ID/Hery)