Silaturrahmi TIM Sukses dan Relawan Al - Munir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Silaturrahmi TIM Sukses dan Relawan Al - Munir

Senin, 05 Februari 2024



Labuhan Deli (Sumutpos.id) - Minggu malam, 4 Februari 2024. Dirumah Al- Munir Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 , mengumpulkan Tim Sukses dan Relawannya berjumlah 115 orang.

Dalam pertemuan itu dibuka dengan Do'a yg disampaikan oleh Abd.Malik mertua Al- Munir sendiri.

Kemudian Al- Munir menjelaskan secara rinci teknik dan cara meraih suara di desa - desa yang termasuk wilayah kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Suara yang wajib kita peroleh harus sebanyak 12 ribu.

Oleh karena itu kita jangan lagi berleha - leha sebab pemilihan sudah diambang pintu.

Saya mengharapkan mari kita sama - sama berjuang demi jemajuan desa kita yang kita cintai ini, semoga perjuangan kita ini tidak sia - sia.

Keberhasilan saya berkat doa dan perjuangan bapak - bapak dan ibu- ibu sekalian agar kita punya wakil rakyat dari kecamatan labuhan deli ini.

Turut hadir dalam acara ini :

- Tim Sukses.

- Relawan

- Kaum melenial putra dan putri

- Tokoh masyarakat perwakilan 3 Desa

- Tokoh Agama

- Simpatisan.

Menurut salah seorang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yg di temui oleh awak media ,yang tidak mau dipublikasikan namanya, kami perwakilan masyarakat di 3 Desa ber Do'a dan berjuang semampu kami untuk mendudukan Al- Munir ini menjadi perwakilan kami Duduk di DPRD Kab.Deliserdang ptiode 2024 - 2029.

Keyakinan kami Al-Munir bin Sabran insya Allah Duduk di Legislatif priode ini karena imbang satu partai ber lambangkan Ka'bah ini tidak begitu solid.pungkasnya.









(Red-SP.ID/Jamal)