Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Alun-alun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Alun-alun

Jumat, 02 Februari 2024




Tanjab Barat, Sumutpos.id - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024, yang dilangsungkan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Kamis malam (01/02/24).


Peringatan Isra Miraj ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Quran dan diisi dengan mendengarkan ceramah agama bersama Al Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A, Ustadz yang dikenal sebagai seorang Dai ternama Indonesia yang memiliki pembawaan gaya berdakwah santai dan kocak. Ustadz yang terkenal juga dengan ceramah dan humor cerdasnya.


Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan terimakasih kepada Al Ustadz Dr. H. Wijayanto, M.A yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.


"Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama kami masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat di kota kami tercinta Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Kota Kuala Tungkal," Ucap Bupati.


Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang hadir serta instansi terkait yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.


“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat serta instansi Pemkab Tanjab Barat yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan Isra Miraj pada tahun ini,” Lanjut Bupati.





Di akhir sambutan Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk terus hadir dalam kegiatan mulia seperti ini.


"Mudahan ini menjadi kebiasaan kita untuk selalu hadir di majelis ilmu seperti pada acara yang kita gelar malam ini." Tutup Bupati.


Turut hadir Unsur Forkompinda Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretsris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 / Tanjab mewakili, Kapolres Tanjab Barat mewakili, Para Staf Ahli Setda Tanjab Barat, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.


(Red-SP.ID/Lingga)