Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Langkat Di Kantor KPU Dan Bawaslu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Langkat Di Kantor KPU Dan Bawaslu

Sabtu, 03 Februari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Dalam upaya menjaga stabilitas dan keamanan jelang pemilihan umum 2024, Polres Langkat terus melakukan patroli dialogis dengan menyasar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten langkat serta Gudang Logistik KPU Kab. Langkat pada hari Sabtu, (03/02/2024).


 Patroli dialogis tersebut yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat umum. Terus berjasama dan berkoordinasi antara semua pihak terkait demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.


 Kegiatan patroli dipimpin Kasat Samapta Polres Langkat AKP ADI HARIONO, S.H bersama Kanit PAM Obvit Ipda Bujur. H. Sianturi, S.H, selain mendatangi kantor penyelenggara Pemilu 2024 juga mendatangi beberapa tempat objek vital hingga pemukiman warga.


 Dengan adanya langkah-langkah preventif seperti patroli dialogis ini, diharapkan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Langkat dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Polres Langkat tetap berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak terkait demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman, kondusif dan damai.









(Red-SP.ID/Jamal)