Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Bangun Gelar KRYD Sambangi Kantor PPK Di Wilayah Hukumnya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Bangun Gelar KRYD Sambangi Kantor PPK Di Wilayah Hukumnya

Minggu, 04 Februari 2024



SIMALUNGUN - sumutpos.id : Sabtu, (04/2/2024), pukul 15.00 Wib sampai selesai. Dalam rangka persiapan jelang Pemilu tahun 2024, Kapolsek Bangun IPTU ESRON SIAHAAN bersama dengan personil Polsek Bangun melakukan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni sambang di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK), yang berada di wilayah hukum polsek Bangun polres Simalungun.


Dalam Giat KRYD tersebut Kapolsek Bangun bertemu dengan Ketua PPK Kecamatan Siantar Bapak Dedi Ambarita, ketua PPK kecamatan Gunung Maligas bapak Victor Sinaga dan kecamatan Gunung Malela ibu Sabariah.


Selanjutnya Kapolsek Bangun berkoordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Siantar, kecamatan Gunung Malela dan kecamatan Gunung Maligas sekaligus melakukan Pemeriksaan Gudang yang akan digunakan sebagai tempat penyimpanan Kotak Suara.







Pengecekan Titik Koordinat TPS Cadika Nagori



Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, di kecamatan Gunung Maligas Huta 1 nagori Karang Rejo. disertai dengan saling bertukar informasi untuk tetap menjaga situasi yang aman dan damai sehingga pelaksanaan pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik serta kondisi tetap kondusif.


"Giat KRYD ini diharapkan dapat meminimalisir hambatan dan konflik yang mungkin terjadi selama proses pemilu. Saya dan personil Polsek Bangun mengutamakan koordinasi yang baik dan solid antara aparat kepolisian dengan PPK, dan KPPS Kecamatan Siantar dan kecamatan lain di wilayah hukum polsek Bangun, demi menciptakan pemilu yang damai, aman dan lancar untuk Simalungun khususnya di ke tiga Kecamatan wilayah hukum polsek Bangun," terang kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan.


Kegiatan KRYD Sambang Dialogis di ketiga kecamatan dari awal sampai akhir berjalan lancar dan baik. Dengan cuaca cerah selama berlangsungnya kegiatan tersebut. Semoga semua berjalan lancar dan baik demi terciptanya pemilu yang aman dan damai.

(Red-SP.ID/Julister Sihite)