H.Bg.Masizal Manday SE, Tokoh Masyarakat Orang Pariaman Maju Menjadi Caleg DPRD Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

H.Bg.Masizal Manday SE, Tokoh Masyarakat Orang Pariaman Maju Menjadi Caleg DPRD Kota Medan

Minggu, 04 Februari 2024




Medan, Sumutpos.id - Seorang anak Pariaman merasa terpanggil jiwa dan raganya untuk mengabdikan diri maju untuk membangun bangsa dan Negaranya, dengan Motto"Jujur dan Berani Membela Kepentingan Masyarakat dan Memperjuangkan UMKM hkususnya kota Medan".


Sambutan masyarakat kota Matsum II dan IV di Warkop Jl. Cemara / Jl. Amaliun dan Masyarakat Jermal XIII sekitarnya, dengan hantuhias dan penuh kekeluargaan kedatangan Tokoh masyarakat Pariaman Masizal Manday SE, juga Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP)kota Medan,ketua APSINDO kota Medan dan Penasehat di perkumpulan - perkumpulan masyarakat Pariaman yang ada di di kota Medan. 


Dari pada itu perlu bapak- ibu dan seluruh sanak famili yang ada bahwa saya H. Masrizal Manday SE, maju mencalonkan jadi Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat Nomor Urut 6,Dapil VI, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai dan Medan Amplas, untuk Pemilu Tahun 2024-2029.


Saya mengharapkan doa dan mohon dukungan bagi masyarakat pariaman di kota Matsum II dan IV, dan Masyarakat Jermal XIII sekitarnya dari seluruh Ninik Mamak, Alim Ulama,Cadiek Pandai Iman Katik,Labai Pagawai,Kapalo Mudo. 

Mari kita tunjukkan kekompakkan masyarakat orang Pariaman, dalam pepatah Minang " Basamo Mangko Ka Manjadi"nah disinilah kita tunjukkan bahwa orang Pariaman itu harus bisa tampil meraih apa yang akan kita inginkan tutur Masrizal Manday. 







Dan kita harus kompak sakato supaya orang Pariaman bisa tampil di Dewan Legislatif mau di pemerintahan, dan kita pada umumnya masyarakat Pariaman bergerak di UMKM dan Pedagang dengan demikian kalau ada orang Pariaman yang berhasil duduk di Dewan Legislatif mau di Pemerintahan maka dengan muda kita dapat membantu masyarakat kita apa lagi dalam kesulitan baik ekomoni dan kesehatannya. 

Dari pada itu mohon kepada masyarakat di seputaran kota Matsum dan Jermal XIII, agar memilih Partai Demokrat untuk kota Medan Warna hijau pilih Nomor urut 6,yaitu Masrizal Manday, ya bapak -ibu dan saudaraku oke, pungkasnya Masrizal Manday. 


Biodata:

- Nama : H. Bg. Masrizal Manday SE.

- Asal Kampung : Kampung Kandang Sungai Rotan Pariaman. - Usia : 56 Tahun. -.Pekerjaan : Wira Usaha. 


Pendidikan: 

-. SD Kampung Paneh. 

- SMP Sungai Rotan. 

- SLTA Negeri I Pariaman. 

- SE Universitas Sutomo. 

Dan saya pribadi mengucapkan terimakasih atas segala partisifasi dukungan dan doa seluruh masyarakat Pariaman. 

(Red-SP.ID/myt)