PANTAU PERSIAPAN PLENO TINGKAT KECAMATAN, KAPOLRES NIAS KUNJUNGI BEBERAPA PPK DI KABUPATEN NIAS -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PANTAU PERSIAPAN PLENO TINGKAT KECAMATAN, KAPOLRES NIAS KUNJUNGI BEBERAPA PPK DI KABUPATEN NIAS

Selasa, 20 Februari 2024





Gunungsitoli - Sumutpos.id : Menjelang Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, mengunjungi PPK Kecamatan di Kabupaten Nias, PPK yang di Kunjungi Antara Lain PPK Kecamatan Sogae`adu, Gido. Senin 19/02/2024


 

Di PPK Kecamatan Gido, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, bertemu dengan Sekcam Gido Kab. Nias Saba`aro Mendrofa, S.Sos serta Kapolsek AKP Firdaus Panjaitan, serta anggota Sat Pol PP yang bertugas mengamankan Gudang Logistik PPK Kecamatan Gido. 



Setelah Berjunjung di PPK Kecamatan Gido, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani melanjutkan Lawatan ke PPK Kecamatan Sogae`adu, di PPK Kecamatan Sogae`adu Kapolres Nias bertemu dengan Camat SOgae`adu Sentosa Waruwu, Serta Perwira Pengendali Ipda Listono, serta Ketua dan Staf PPK Sogae`adu Kab. Nias, sedangkan berikutknya adalah di PPK Kecamatan Idano Gawo.


Kepada Sekcam Gido Maupun Camat Sofae`adu, Kapolres Nias mengharapkan Bantuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas Pasca Pencoblosan menjelang Rapat Pleno tingkat PPK, yang menurut Rencana akan di Laksanakan pada tanggal (20/02/2024).





“ Mohon Bantuan dari Bapak-Bapak, untuk Bersama-sama menciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Kami sangat Terbatas, tetapi jika Pemerintah Kecamatan Maupun Pemerintah Desa Mengambil Bagian menciptakan suasana Sejuk di Tengah-tengah Masyarakat, saya Yakin Pemilu ini bisa Aman dan Kondusif” Ujar Kapolres Nias.  

Sedangkan Kepada Personil yang Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik di PPK Kecamatan, 



Kapolres Nias menyampaikan Pesan Antara lain: PADAL agar mengontrol kegiatan PAM di PPK, Koordinasikan setiap kegiatan kepada PPK dan Panwascam agar dilaksanakan sesuai dgn aturan, Anggota yang melaksanakan PAM tidak meninggalkan lokasi PAM (Gudang PPK), Pada pelaksanaan Rapat Pleno, agar dibuatkan sistem tanda pengenal bagi Peserta yang dapat Memasuki Ruang Rapat Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ujar Kapolres Nias Mengakhiri.

(Red-SP.ID/FH)