Polres Dairi Bersama Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Malam Bersama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Bersama Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Malam Bersama

Selasa, 20 Februari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melaui Personil Polres Dairi Bersama Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut Melaksanakan patroli Malam di Beberapa PPK Maupun Kantor KPU Dan Gudang Logistik KPU Dairi Dalam rangka Operasi mantap Brata Toba 2024.


Adapun beberapa tempat yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut Yakni PPK Kecamatan Sidikalang, PPK Kecamatan Sitinjo, dan Kantor KPU serta Gudang Logistik KPU. Minggu (18/02/2024)


Pasca Pemilu 2024, Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan, tim gabungan Polres Dairi Bersama Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Patroli Malam.


Dalam kegiatan patroli ini, tim gabungan Polres Dairi melakukan monitoring langsung proses pengamanan di PPK Kecamatan agar dapat berjalan dengan baik serta kondusif.


Hal ini juga, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari mengatakan, menjadi sasaran Patroli adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan.


“Patroli ini bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 yang digelar oleh PPK,” Ucap Agus Bahari








Selain itu, dalam tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu ini, Polres Dairi juga memberikan pengamanan dengan melibatkan Personil Polsek yang dipimpin langsung oleh para Kapolsek masing-masing Kecamatan.


“Seluruh Personil Polres Dairi yang melaksanakan pengamanan di PPK atau tiap-tiap Kecamatan telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif,” Tutupnya.


Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kasat Samapta AKP TUGONO, S.H, DANKI BRIMOB BKO IPTU HADI SANTOSO, S.Sos, KBO Samapta IPTU JUNI PUTRA KAROSEKALI, DANTON BRIMOB BKO IPTU YAUWARDI dan Anggota 48 (empat puluh delapan) personil Dan. Kanit Turjawali Sat Samapta BRIPKA F. MANULLANG Serta Anggota 28 ( Dua puluh delapan) personil.

(Red-SP.ID/com)