Kemenangan Prabowo - Gibran Versi Quick Count Pada Pemilu Tahun 2024, DPP HBB Gelar Syukuran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kemenangan Prabowo - Gibran Versi Quick Count Pada Pemilu Tahun 2024, DPP HBB Gelar Syukuran

Minggu, 18 Februari 2024




Medan, Sumutpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) mengadakan gelar syukuran atas kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Presiden - Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 - 2029 di Gedung Wisma Amplas Medan, Jalan Seser Nomor : 6 di depan Terminal Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Jumat (16/02/2024).


Acara yang bertajuk, "Ulaon Las Ni Roha Mangolophon Hamonangan Ni Amanta Prabowo-Gibran Gabe Presiden Dohot Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029," mengambil tema bersyukur kepada Allah (1 Korintus 15:57). Dan sub tema dengan penuh bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Anugerahnya yang sempurna memberi keyakinan bahwa kasih setianya yang ajaib di tengah-tengah kehidupan Horas Bangso Batak (HBB).


Kegiatan di awali dengan Ibadah singkat dengan renungan Firman Tuhan yang di sampaikan Pdt Pasti Jaya Halawa. 


Pdt Pasti Jaya Halawa dalam renungan singkat menekankan pentingnya mengucap syukur kepada Allah (1 Korintus 15: 57).


"Patut kita bersyukur dengan kemenangan Prabowo-Gibra yang di peroleh saat ini versi hitung cepat," ujarnya sembari menyebut hal tersebut di peroleh karena adanya peran serta Horas Bangso Batak (HBB), Kamis (16/02/2024).






Namun sebut Pdt Pasti Jaya Halawa kemenangan itu di peroleh karena campur tangan serta kebaikan Tuhan.


"Selama tiga Bulan bekerja keras dengan penyertaan dan kebaikan Tuhan akhirnya membuahkan hasil dengan kemenangan Prabowo-Gibran," sebutnya sambil menyebut rasa bangganya kepada Horas Bangso Batak (HBB) yang memiliki peran dan pengaruh.


Acara di rangkai dengan kata sambutan dari DPK Pimpinan Ranting dan Pimpinan Ranting Khusus Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, DPC Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Pematangsiantar, dan Kabupaten Langkat, DPD Provinsi Sumut, dan DPD Provinsi Banten serta Satgas.


Selanjutnya sambutan dari Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Horas Bangso Batak HBB Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Parluhutan Situmorang, SH., MH yang menekankan untuk tetap bersyukur atas keberhasilan tersebut dan terus mengawal apa yang di perjuangkan.


"Tetap bersyukur untuk kemenangan ini, atas kerja kita semua. Ini pilihan Tuhan," ujarnya sembari mengingatkan untuk terus mengawal dan membela Pasangan 02.


la juga meminta kepada Anggota Horas Bangso Batak (HBB) untuk mendoakan Lamsiang Sitompul sehat memimpin Horas Bangso Batak (HBB).


"Kita berdoa agar Ketua Umum tetap Sehat membawa Horas Bangso Batak (HBB) semakin maju dan jaya," harapnya yang di sambut tepuk tangan semua yang hadir.


Sementara Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB), Lamsiang Sitompul, SH., MH dalam sambutannya berterima kasih atas kerja keras semua Anggota Horas Bangso Batak (HBB) untuk memenangkan Prabowo-Gibran.


"Kepada semua Anggota Horas Bangso Batak (HBB) yang terlibat, ini tim yang luar biasa, penyemangat bagi kita," ucapnya.


Lamsiang mengatakan dengan ikutnya Horas Bangso Batak (HBB) dalam Politik menjadi langkah awal untuk jadi yang di perhitungkan.


"Horas Bangso Batak (HBB) di anggap salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang paling bisa di andalkan dalam perhelatan ini. Sehingga menjadi langkah baru, langkah maju di Tahun 2024 adanya aspirasi kelompok masyarakat atas nama orang Batak," tandasnya.


Lamsiang Sitompul berharap usaha yang sudah di berikan Horas Bangso Batak (HBB) dapat memberi hasil yang baik.


"Langkah awal ini akan mendukung seribu langkah kita ke depan. Saya yakin, mudah-mudahan usaha tidak membohongi hasil," pungkasnya.

(Red-SP.ID/myt)