Bupati Anwar Sadat, Safari Jumat di Masjid As- Shahabah Komplek BTN Manunggal 1 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Anwar Sadat, Safari Jumat di Masjid As- Shahabah Komplek BTN Manunggal 1

Jumat, 16 Februari 2024



Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid As - Shababah komplek BTN Manunggal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat ( 16/2/2024) 


Bupati dalam Safari Jumat ini turut mengisi khotbah Jumat yang menyampaikan puasa ramadhan dan persiapan diri kita dalam melaksanakan ibadah puasa. Selain itu di bidang pemerintahan Bupati menyampaikan akan mengadakan refleksi di Kecamatan Tebing Tinggi Desa Purwodadi. 


" Mengapa di Kecamatan Tebing Tinggi karena Tanjab Barat ini luas, Jadi tahun ini kita ambil acara Refleksi nya di Tengah- Tengah seperti Kecamatan Tebing Tinggi Desa Purwodadi, " Ujar Bupati 


Ada beberapa poin yang disampaikan Bupati diantaranya Kebersihan Lingkungan, Rumah sakit Umum Daud Arif, Izin usaha dalam mengurus ke Klinik UMKM dan label Halal. 

Selain itu mengenai stunting. 


Menutup sambutan Bupati mohon doa agar diberikan panjang umur, sehat, sehingga bisa menuntaskan program program Pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat. 


Dalam kegiatan ini Bupati memberikan bantuan Masjid Muhasabah Rp. 15. Juta rupiah. Serta Santuan bagi kaum duafa, anak yatim, dan bantuan khusus stunting bagi anak anak sekitar perumahan manunggal. 


Hadir dalam kegiatan Pj. Sekda H. Dahlan, Para Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Para Kabag dan masyarakat sekitar perumah Komplek BTN Manunggal I. 

(Red-SP.ID/Lingga)