UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Rabu, 17 Januari 2024





Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Rabu (17/1/2024).


Upacara HKN yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran aparatur pemerintah akan tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.


Upacara HKN di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat ini diikuti Sekretaris Daerah, Sozisokhi Hia, SH., MM., para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten Nias Barat, Pejabat Administrator dan staf ASN lainnya serta personil TNI dan Polri.


Melalui amanatnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengharapkan agar pelaksanaan Upacara HKN dijadikan sebagai momentum untuk mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta meningkatkan kesadaran akan tugas pelayanan kepada masyarakat.


"Jadilah seperti jam dinding dalam bekerja. Dilihat ataupun tidak, ia tetap berdinting. Dihargai ataupun tidak, ia tetap berputar. Walaupun tak ada seorangpun yang mengucapkan terima kasih, ia tetap bekerja," ujar Bupati Nias Barat.


"Teruslah bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, meskipun perbuatan baik yang kita lakukan kadang tidak dinilai dan diperhatikan oleh orang lain," lanjutnya.(Red-SP.ID/FH)