Polsek Sidikalang Kota Gelar Pojok Pemilu 2024, Ajak Masyarakat Saling Tukar Informasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Sidikalang Kota Gelar Pojok Pemilu 2024, Ajak Masyarakat Saling Tukar Informasi

Jumat, 12 Januari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M. Si melaui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH menggelar kegiatan Pojok Pemilu 2024 di Kantor Kepala Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi. Kamis (11/01/2024)


Kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat jelang pemilu 2024.


“Pojok Pemilu ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk bertanya, berdiskusi, dan menyampaikan informasi terkait pemilu. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu,” ujar Sukanto


Hal itu, Dalam Menjaga sinergi antara masyarakat dan kepolisian -TNI dalam mengawasi tahapan kampanye adalah kunci untuk menciptakan proses pemilihan umum yang damai dan demokratis.


Kapolsek Sidikalang Kota juga mengatakan, Akan Berkomitmen untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat mengenai pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang saat ini memasuki periode kampanye.




Sementara itu, Kegiatan Pojok Pemilu Kab. Dairi ini disambut baik oleh Kepala Desa Huta Rakyat dan warga Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kab. Dairi yang antusias mendengarkan dan berinteraksi dengan Polri-TNI Inisiatif semacam ini diharapkan dapat terus berlangsung, guna memperkukuh dinamika masyarakat yang berwawasan tanggap terhadap isu-isu sosial dan memiliki ketahanan komunal yang kuat menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan Pojok Pemilu tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Sidikalang Kota dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024.


“Kami senang dengan adanya Pojok Pemilu ini. Kami bisa bertanya dan berdiskusi tentang pemilu dengan petugas,” ujar salah seorang warga.




(Red-SP.ID/CS)