Majelis Ta'lim Ibu-ibu ASH-SHOBRI Dalam Rangka HARLAH ke.XV, Mengadakan Perlombaan Sholawat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Majelis Ta'lim Ibu-ibu ASH-SHOBRI Dalam Rangka HARLAH ke.XV, Mengadakan Perlombaan Sholawat

Senin, 22 Januari 2024




Medan, Sumutpos id. - Guna menjalin persaudaraan serta silaturahmi sesama kaum ibu- ibu di Majelis Ta'lim, mensyiarkan Agama Islam serta kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT,supaya dapat Syafa'atnya dihari kemudian kelak,majelis Ta'lim ASH- SHOBRI di Hari Lahir (HARLAH) mengadakan perlombaan Sholawat di undang seluruh majelis Ta'lim yang ada di setiap Kelurahaan yang ada di Kecamatan Medan Denai Medan. 


Dalam rangka Hari Lahir (HARLAH) ke. XV, MajelisTa'lim Ibu-ibu ASH- SHOBRI mengadakan kegiatan perlombaan Sholawat dan mengundang seluruh Majelis Ta'lim disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Denai, dilaksanakan pada hari Sabtu- Minggu tanggal 20 sampai 21-Januari2024, Jl.Tuba III/Pertiwi,Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai . 


Dihadiri oleh Kepala Urusan Agama (Ka, KUA) Kecamatan Medan Denai Yakhman Hulu SAg,MIkom, BKM Mesjid Ash Shobri , Edi Syahputra Tokoh Masyarakat lingkunga XV , KepLing 15 Rahmat , Para peserta Majelis Ta'lim serta para undangan lain. 




Dalam kata sambutan Kepala Kantor Urusan Agama (Ka, KUA) Kecamatan Medan Denai Yakhman SAg,MIKom acara Majelis Ta'lim ibu-ibu ASH- SHOBRI Dalam Rangka Hari Lahir(HARLAH) ke. XV.

Menyatakan bangga dan senang kepada Majelis Ta'lim ibu-ibu ASH-SHOBRI yang berusia 15 (lima belas) tahun, membuat kegiatan perlombaan Sholawat, untuk siar Agama Islam, seluruh Majelis Ta'lim yang ada di setiap Kelurahan Kecamatan Medan Denai ini, walaupun tidak mendapatkan juara, mangkin ditingkatkan lagi semoga dimasa dapat meraih,tuturnya Yakhman Hulu. 


Dan memberikan Apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Ta'lim ibu-ibu ASH- SHOBRI dan Ketua panitia ini oleh Hj.Dra Sariani dan pengurus panitia lainnya. 

Hj.Dra.Sariani seorang tokoh pelopor wanita di Kematan Medan Denai ini, dan beliau tak mengenal lelah membangun kader- kader majelis Ta'lim di Kecamatan Medan Denai, ini terbukti dengan diadakan perlombaan Sholawat, kami pihak perpanjangan tangan pemerintah setempat siap mendukung program yang diadakan 

pungkasnya Yakhman Hulu. 


Ketua panitia Majelis Ta'lim Ash-shobri Hj Dra Sariani, mengucapkan terimakasih kami kepada kepala Kantor Urusan Agama (Ka-KUA) Kecamatan Medan Denai, yang memberi Apresiasi kepada kami dan terimakasih kepada ibu-ibu panitia Ash- Shobri sehingga acara ini dapat bejalan dengan sukses dan lancar dan kepada pihak jiran tetangga mohon maaf kami selama dua hari ini kami mengadakan kegiatan ini, pungkas Hj Sariani. 


Dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi Tumpeng oleh Kepala Kantor Urusan Agama (Ka-KUA) Kecamatan Medan Denai Yakhman Hulu SAg, MIKom, didampingi, Wakil Ketua Ash- Shobri, Edi Syaputra dan Kepling 15 Rahmat. 




Dan di suguhkan kepada ketua Majelis Ta'lim Ash Shobri Hj.Dra Sariani dengan tepuk tangan yang meriah, sambil mengucapkan selamat dan berbahagia, semoga semakin sukses dan jaya kedepan Majelis Ta'alim ibu- ibu Ash- Shobri kedepannya


 Kami dari Dewan Juri untuk memberikan penilaian bacaan Sholawat, keselarasan atau kekompakan dalam membawakan selawat sesuai dengan nada dan irama nya serta yang diberi nilai oleh ke empat dewan juri , untuk memberikan penilaian dalam perlombaan tersebut.

Dan kami mohon maaf kepada para majelis Ta'lim yang belum berhasil meraih juara 1,2,3 dan harapan 1,2 dan 3,jangan pernah menyerah harus ditingkatkan lagi. 


Kepada juara 1,2 dan 3 serta juara harapan 1,2 dan 3 di berikan piala (Tropi) oleh Kepala Kantor Urusan Agama (Ka- KUA) Kecamatan Medan Denai Yakhman Hulu, SAg, MIKom, Kepling 15 Rahmat dan Wakil ketua BKM Mesjid Ash- Shobri . 


Dilanjutkan dengan acara Lucky draw dengan mencabut Lucky draw nomor anggota yang ikut dalam kegiatan perlombaan majelis Ta'lim ibu-ibu Ash - Hobri yang ke XV, berupa beras, gula,Minyak Makan, Mixser, Magicom dan lain-lain. 

Bagi yang keluar nomor dengan senang dan bahagia mendapat hadiahnya. 


(Red-SP.ID/MYT)