Pastikan Keamanan, Kabag Ops Cek PAM dan Giat di Gudang Logistik KPU Kab. Langkat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pastikan Keamanan, Kabag Ops Cek PAM dan Giat di Gudang Logistik KPU Kab. Langkat

Senin, 22 Januari 2024



Langkat (Sumutpos.id) // 20 Januari 2024 :  Kabag Ops Polres Langkat selaku Karendal Ops Res OMB AKP Sahrial Sirait, SH. MH mengecek Personil yang ditugaskan melakukan Pengamanan di Gudang Logistik alat peraga Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat pada hari Sabtu (20/01/2024).


Polres Langkat menugaskan personil untuk melakukan Pengamanan digudang Logistik KPU Kabupaten Langkat dan dalam giat Pengamanan Personil Polres Langkat tetap bersama dengan petugas dari KPU dan Bawaslu Kab. Langkat.


Selain melaksanakan Pengamanan personil Polres Langkat juga melaksanakan Patroli secara rutin pada saat tertentu di kantor penyelenggara Pemilu 2024 pada kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Langkat.



Saat ini giat pelipatan surat suara sudah selesai dan barang alat peraga Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat sudah direkap dan disusun di Gudang Logistik KPU Kabupaten Langkat di Gedung Serba Guna Stabat.


Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Operasi Mantap Brata Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH menyampaikan arahan kepada petugas Pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Langkat agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam pelaksanaan tugas tetap selalu berdampingan dengan petugas KPU dan Bawaslu Kab. Langkat demi untuk terciptannya Pemilu 2024 yang aman, kondusif dan Damai, ujarnya.




(Red-SP.ID/Jamal)