Ciptakan Kamtibcarlantas Yang Kondusif Pada Arus Balik Nataru, Sat Lantas Polres Dairi Gelar Patroli Blue Light -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ciptakan Kamtibcarlantas Yang Kondusif Pada Arus Balik Nataru, Sat Lantas Polres Dairi Gelar Patroli Blue Light

Kamis, 04 Januari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si Melalui Personil Sat Lantas Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Dair AKP Herliandri, SH melaksanakan kegiatan patroli Blue Light Pada Malam Hari, Rabu Malam (03/01/2024).


Kegiatan Patroli ini dilakukan dalam menciptakan Sitkamtibmas dan Kamtibcarlantas Pada Arus balik Tahun Baru. Yang Aman Dan Kondusif Di Wilkum Polres Dairi.


Yang mana kegiatan tersebut dilakukan pada tempat-tempat rawan keriminalitas dan ramai masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya guantibmas antara lain SPBU, Perkantoran, Persimpangan dan kepemungkiman Penduduk.


Dalam patroli personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Dairi.



Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH juga menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta menekan terjadinya aksi kriminalitas di jalanan dan kenakalan remaja dalam melakukan Balapan Liar,"Ujarnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Dairi dalam keadaan aman dan konduisf.



(Red-SP.ID/CS)