Bupati Anwar Sadat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Selasa, 16 Januari 2024




Jambi, Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi dari Rio Tirta, S.E., M.Acc, CSFA kepada Paula Henry Simatupang S.E., M.SI., AK., CA, CFA, CPA (Aust), CSFA, ACPA yang berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi pada Senin, (16/1/2024).


tampak hadir Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol IDS, Kepala BNNP Jambi, Forkompinda Jambi, Pj. Walikota, para Bupati Jajaran Provinsi Jambi, Rektor Universitas, Kepala OJK, serta para undangan lainnya.


 

Untuk diketahui, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi, Rio Tirta sendiri menjabat sebagai kepala BPK Provinsi Jambi tercatat sejak November 2020 dan berakhir pada Oktober 2023.


Pada hari ini resmi diganti dengan pejabat baru Kepala BPK Provinsi Jambi Bapak Paula Henry Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Jawa Barat. 


Usai melakukan foto bersama, Bupati Tanjab Barat dalam kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pejabat lama bapak Rio Tirta sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Pejabat BPK Perwakilan Provinsi Jambi yang baru bapak Paula Henry Simatupang. 


" Kita berharap Komunikasi, Koordinasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan Pemkab Tanjab Barat terus terjalin, dan saling koordinasi " Ujar Bupati. 

(Red-SP.ID/Lingga)