๐’๐„๐‘๐€๐‡ ๐“๐„๐‘๐ˆ๐Œ๐€ ๐‰๐€๐๐€๐“๐€๐ ๐๐„๐‰๐€๐๐€๐“ ๐๐€๐‘๐” ๐ƒ๐ˆ ๐ƒ๐ˆ๐๐€๐’ ๐๐€๐‘๐ˆ๐–๐ˆ๐’๐€๐“๐€ ๐Š๐„๐๐”๐ƒ๐€๐˜๐€๐€๐ ๐๐„๐Œ๐”๐ƒ๐€ ๐ƒ๐€๐ ๐Ž๐‹๐€๐‡๐‘๐€๐†๐€ ๐Š๐€๐. ๐๐ˆ๐€๐’ ๐๐€๐‘๐€๐“ -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

๐’๐„๐‘๐€๐‡ ๐“๐„๐‘๐ˆ๐Œ๐€ ๐‰๐€๐๐€๐“๐€๐ ๐๐„๐‰๐€๐๐€๐“ ๐๐€๐‘๐” ๐ƒ๐ˆ ๐ƒ๐ˆ๐๐€๐’ ๐๐€๐‘๐ˆ๐–๐ˆ๐’๐€๐“๐€ ๐Š๐„๐๐”๐ƒ๐€๐˜๐€๐€๐ ๐๐„๐Œ๐”๐ƒ๐€ ๐ƒ๐€๐ ๐Ž๐‹๐€๐‡๐‘๐€๐†๐€ ๐Š๐€๐. ๐๐ˆ๐€๐’ ๐๐€๐‘๐€๐“

Kamis, 11 Januari 2024




Nias Barat - Sumutpos.id : Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Nias Barat menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang rapat Dinas pada Rabu, 10 Januari 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga, Ibu April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si.


Beberapa pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Sekretaris Dinas lama, Bapak Tomosa Gulo, S.Pd, yang menyerahkan jabatannya kepada Sekretaris baru, Bapak Sozanolo Daeli, S.Pd. Selain itu, Kepala Bidang Pemajuan Kebudayaan yang lama, Bapak Serius Gulo, S.Pd, melepaskan tanggung jawabnya kepada Kepala Bidang baru, Bapak Juliarman Waruwu, S.Kom. Begitu pula Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga yang lama, Bapak Yosia Zebua, S.Pd., MM, yang menyerahkan jabatan kepada Kepala Bidang baru, Bapak Sinema Zai, SE., MM.


Bapak Serius Gulo, S.Pd, mewakili pejabat yang lama, menyampaikan bahwa mutasi pegawai merupakan hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para ASN yang telah bekerjsama berkontribusi dalam mensukseskan program kegiatan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga.


Kepala Dinas, Ibu April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si, dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan kontribusinya selama bertugas. Ia berharap agar para pejabat yang mengalami mutasi dapat lebih sukses di tempat tugas baru mereka. Sementara itu, untuk pejabat yang baru, Ibu April Imelda Juita Hia,S.Pd.M.Si. menyambut mereka dengan ucapan selamat datang dan berharap pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik di Disparbudpora.


Acara Sertijab ini diakhiri dengan pemberian tanda kasih kepada pejabat yang lama sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi mereka selama menjabat. Sertijab ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik dalam meningkatkan kinerja Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Nias Barat.

(Red-SP.ID/FH)