Antisipasi Gangguan Keamanan, Personil Polsek Salapian Melaksanakan Patroli di Pasar Tradisional -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Antisipasi Gangguan Keamanan, Personil Polsek Salapian Melaksanakan Patroli di Pasar Tradisional

Sabtu, 06 Januari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Personil Polsek Salapian Polres Langkat melaksanakan Patroli di Pasar Tradisional Tanjung Pangkat Kecamatan Salapian untuk ciptakan Keamanan pada hari Sabtu (06/01/2024) pukul 10.00 wib.


Pelaksanaan Patroli dan Gatur Lalulintas untuk antisipasi Gangguan Keamanan dan kejahatan Pencurian Sepeda Motor, Curas, Curat dan Kemacetan Lalulintas dipasar Tradisional Pekan Tanjung Langkat Kec. Salapian.


Kapolsek Salapian Iptu Hotdiatur A.W. Purba, S.Tr.K. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan ; "Giat Patroli Rutin dilaksanakan ditempat Keramaian aktifitas masyarakat untuk terciptanya Harkamtibmas dimasa Tahapan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.




Terutama ditempat keramaian aktifitas masyarakat di Pasar Tradisional Pekan Tanjung Langkat merupakan perputaran perekonomian masyarakat Kecamatan Salapian dan masyarakat Kecamatan Salapian beraktifitas belanja dan berdagang merasa aman dan Arus Lalulintas dikeramaian berjalan Lancar tanpa ada gangguan Keamanan, ujarnya.





(Red-SP.ID/Jamal)