Anas Urbaningrum Konsilidasi dan Berikan Semangat Kepada Para Caleg Partai Kebangkitan Nusantara di Kota Pematangsiantar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Anas Urbaningrum Konsilidasi dan Berikan Semangat Kepada Para Caleg Partai Kebangkitan Nusantara di Kota Pematangsiantar.

Minggu, 07 Januari 2024

 


Pematangsiantar,Sumutpos.id- 


 

Pematangsiantar, Sumutposid- Proses Pemilu sudah tak lama lagi, 

Ketua Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Hadir adakan Konsolidasi kepada  para kader dan Caleg yang akan bertarung dalam pemilihan  legislatif  14 Februari nanti.sabtu 06/01/24


Kehadiran Anas di sambut langsung oleh Ketua Pimcab Kota Pematangsiantar Pdt, Advokat Horas Sianturi SH,MH MTh  yang diadakan  Resto  & Cafe DELIRA jalan Gereja Kelurahan Kristen,Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.


Dalam sambutannya Horas Sianturi mengatakan bahwa" dirinya optimis Partai Kebangkitan Nusantara akan mampu mendudukkan para wakilnya di kota Pematangsiantar dari setiap dapil.dengan demikian peluang akan lebih terbuka untuk kita menuju Siantar Satu(Walikota),"  Bila rakyat Berkenan PKN mendapatkan Kepercayaan Rakyat untuk memiliki 6 Kursi di DPRD ungkap nya yang disambut tepuk tangan dari para kader dan Simpatisan yang hadir.


Ketua Pimpinan Nasional  "Anas Urbaningrum" dalam sambutannya mengatakan "kita Partai yang baru lahir dan masih muda, akan tetap i"kita punya gagasan yang lebih jauh kedepan.dan kita harus berjuang sekuat tenaga untuk mendudukkan perwakilan kita di setiap Provinsi,dan kabupaten kota,"katanya


Anas juga berpesan,agar para kader dan simpatisan bekerja lebih keras untuk mengantarkan para calon yang mewakili rakyat di setiap DPRD Provinsi dan kabupaten kota di Indonesia,"terangnya



Seminar Kebangsaan dan Pemberangkatan Calaeg PKN 



Anas juga mengapresiasi  semangat dan Optimisme dari Ketua Pimcab pimcab Kota Pematangsiantar dalam upaya memenangkan para Caleg dari PKN di kota pematangsiantar.


Turut hadir dalam acara pemberangkatan para Caleg tersebut,Dewan Pakar PKN Prof.Ferdinan Nainggolan,Kapimda Sumut Edison Sianturi beserta Struktur Pimda Sumut, Ketua Pimcab  Kota Medan, Ketua Pimcab Simalungun,Tokoh Agama,dan para caleg PKN dari tiap dapil.


Ucapan Selamat Datang Ketua Umum PIMNAS PKN dari Ibu Denny Situmorang 


Warna sari & Tanya jawab mewarnai juga Pertemuan tersebut baik dari Pdt Master Haloho,  Pdt Drs  Sahat Damanik M.BA  dan Marisi Hutabarat dari Kru Media sumutpos.id dan ada beberapa penanya lainya, semua di jawab dengan tulus dan santun dari Pak Anas Urbaningrum.


Di penghujung acara, Anas membakar semangat para kader dan simpatisan yang hadir dengan  menerikkan yel...yel Partainya" Nusantaraaaa!!dan disambut para kader dengan meneriakkan 'Nusantara Bangkit, PKN Jaya ,Siantar! menang.

(RED-SP-ID/ HS)