Wujudkan Pemilu Damai, Polres Nias Laksanakan Focus Group Discussion (FGD) -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Nias Laksanakan Focus Group Discussion (FGD)

Rabu, 06 Desember 2023




Gunungsitoli - Sumutpos.id : Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Nias Melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Dengan Tema : Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman Damai dan Kondusif, di Wilayah Hukum Polres Nias, Kegiatan tersebut di Laksanakan di Grand Kartika Gunungsitoli.



Dengan Menghadirkan beberapa Narasumber antara lain: Pdt. Dr. Alokasih Gulo, M.Si (Tokoh Agama) membawakan Materi : Kearifan Lokal Untuk Wujudkan Pemilu Damai 2024, Dr.H.Hayatsyah,M.Pd, (Kementrian Agama), dengan Materi : Silaturahmi Pemilu Damai Ciptakan Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif, Sedangkan Elisati Zandroto, (Penyelenggara) membawakan Materi : Netralitas Penyelenggara dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2024.(Selasa, 05/12/2023) 




Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, Pada sambutanya Mengatakan, Bahwa Kegiatan FGD ini di laksanakan sebagai Langkah Awal untuk Mengantisipasi Ancaman Dan Gangguan dalam Berbagai Aspek menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024, "Pemilu bisa berlangsung aman dan Damai, tergantung Bagaimana cara Kita mencermati setiap Perkembangan Informasi Menjelang Pelaksanaan Pemilu"Ujar Kapolres Nias.



Pada Pelaksanaan FGD 

tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Kajari Gunungsitoli, Parada Situmorang, Mewakili Dandim 0213 Nias Pasiops Lettu Inf E. Waruwu, Para Ketua FKUB, Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, Perwakilan Pengurus Parpol, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kota di Wilayah Hukum Polres Nias, Organisasi Gereja, dan Perwakilan Pemda Masing-Masing Pemda, di Wilayah Hukum Polres Nias.




(Red-SP.ID/FH)