Wujudkan Kenyamanan Dan Keamanan Sat Polres Dairi Laksanakan Razia Pemberantasan Premanisme Di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Wujudkan Kenyamanan Dan Keamanan Sat Polres Dairi Laksanakan Razia Pemberantasan Premanisme Di Kabupaten Dairi

Rabu, 06 Desember 2023



DAIRI// sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si Melaui Personil Sat reskrim Polres Dairi besama Personil sat samapta Polres Dairi melaksanakan razia terhadap Premanisme, pungli, pak oga, juru parkir yang tidak di lengkapi dokumen dan identitas .


Adapun hal tersebut dilaksanakan Di Sekitar Jl. Sm Raja Sidikakang ,Jalan Pekan Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa (05/12/2023)


Tampak melaksanakan kegitan tersebut IPDA PARLIN.A. HARAHAP .SH,.MH. ( KBO SAT RESKRIM ), AIPTU N. LUBIS ( Anggota Sat Reskrim ), AIPDA F.A. KARO KARO ( Anggota Sat Reskrim ) Dan AIPDA F. MANULLANG ( Anggota Sat Samapta ) Serta BRIPDA KEVIN SIBURIAN. ( Anggota Sat Samapta )


Dalam memberantas aksi aksi premanisme Di Kabupaten dairi , Kbo Sat Reskrim Polres Dairi IPTU Parlin A. Harahap Menyampaikan akan terus melakukan patroli rutin bersih dari premanisme Guna menciptakan Situasi kamtibmas dikabupaten Dairi tetap Kondusif.



Hal itu menyusul adanya instruksi langsung dari Bapak Kapolri Kepada Polres jajaran harus menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan Masyarakat demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat


Yang mana pada Saat pelaksanaan Razia / Patroli Premanisme, tidak di temukan pelaku pungli, pak ogah, premanisme, juru parkir yang tidak di lengkapi atribut.


Sementara Itu, Di terima keterangan dari Pemilik Toko Emas R. TARIGAN bahwasanya ianya tidak pernah sama sekali di mintai uang oleh orang atau Premanisme dan di sekitar toko tidak perna ada pengutipan pengutipan liar.




(Red-SP.ID/CS)