MUSORKAB TOBA BERLANGSUNG SUKSES, TETAPKAN MARADONA SIREGAR S.H. KETUA KONI TOBA SECARA AKLAMASI. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

MUSORKAB TOBA BERLANGSUNG SUKSES, TETAPKAN MARADONA SIREGAR S.H. KETUA KONI TOBA SECARA AKLAMASI.

Jumat, 22 Desember 2023





Baluge,Toba,Sumutposid,-  Panitia Musorkab Toba telah melaksanakan musyawarah kabupaten pada hari Kamis tanggal 21 Desember Tahun 2023, bertempat di Hotel Balige Beach Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara. Acara musorkab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars koni, seterusnya dilanjutkan rapat pleno 1 sampai pleno ke -3, semua berjalan dengan aman dan baik.


Pleno pertama adalah laporan panitia musorkab yang di laporkan oleh wakil ketua Darman Simanjuntak, pleno ke-2 yang disampaikan ketua panitia sementara Maradona Siregar S.H. membahas rancangan tata terib rapat menjadi tata tertib (Tatib) untuk memilih dan menetapkan ketua koni toba periode 2024-2028. Semuanya berlangsung dengan sukses, karena rancangan tatib semua dapat diterima peserta rapat dengan legowo, hanya ada koreksi koreksi kecil dalam penulisan kata atau kalimat. 





Masuk pada pleno ke-3 pimpinan sidang pleno B. Tambunan (ketua) dari cabor Taekwando, A. Siahaan (wakil ketua) dari cabor Bola Volly dan W. Manurung (sekretaris) dari cabor Dayung melaksanakan rapat pleno dengan sesingkat-singkatnya. Selesai menerima laporan dari panitia penjaringan dan berkas calon ketua koni Toba 2024-2024, pimpinan sidang pleno hanya menerima satu berkas atas nama Maradona Siregar S.H, yang di dukung 10 cabang olahraga yang terdaftar dan aktif di bawah naungan Koni Toba, maka calon ketua koni Toba dinyatatakan calon tunggal. 


Sebelumnya pimpinan sidang rapat pleno telah menerima palu dan petaka dari pimpinan sidang sementara, yang notabene ketua koni toba periode 2019-2023.


Iklan Partai Kebangkitan Nusantara, PKN kota Pematangsiantar, PKN Menang Horas Sianturi SH, MH, MTh Menuju Siantar 1 



Selanjutnya pimpinan sidang  Berto Tambunan dengan semangat memberi pertanyaan kepada peserta musorkab. apakah bapa/ ibu setuju jika calon ketua, kita pilih dan kita tetapkan secara aklamasi, ?. Serentak peserta rapat yang hadir serentak menyatakan setuju. Maka secara dejure dan defakto ketua Koni Toba periode 2024-2024 terpilih secara aklamasi atas nama Maradona Siregar. S.H.


Iklan Pemkab Simalungun 


Turut hadir mengikuti musorkab Darwin Sianipar Staf ahli pendidikan ( mewakili Bupati Toba ), Sandi Sibuea Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda & Olahraga, dan rombongan pengurus Koni Provinsi Sumut, serta seluruh cabor yang ada di bawah Koni Toba. (Red-Sp.Id/DS)