Gelar Perayaan Natal Tahun 2023, Keluarga Besar Polres Dairi, Angkat Thema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Gelar Perayaan Natal Tahun 2023, Keluarga Besar Polres Dairi, Angkat Thema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi"

Jumat, 22 Desember 2023



Sidikalang //sumutpos.id : Polres Dairi Gelar Perayaan Natal Tahun 2023 yang dilaksanakan Di Gereja HKI Sidikalang,  Jalan Pakpak Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Kamis 21-12-2023, sekira pukul 16.00 wib s/d 20.00 wib.


Yang mana pada perayaan Natal Polres Dairi Mengambil Thema : "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi" (Lukas 2:14) Sub Tema : "Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Dimana dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Dairi di hadiri oleh seluruh personil Polres Dairi yang beragama Kristen serta istri anak dan keluarga yang berkenan hadir mengikuti kegiatan ibadah keagamaan.




Kegiatan Perayaan Natal Polres Dairi dilakukan disela-sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas yang diemban yang mana Polri tetap tampil maksimal dalam setiap kegiatan ibadah keagamaan terutama saat hari-hari besar keagamaan, sehingga terciptalah sosok personil Polri yang memiliki iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si  melalui Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH mengawali arahannya dengan mengucapkan Puji syukur dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang kita lakukan, sehingga kita bisa bersama - sama melakukan Perayaan Natal 2023 Keluarga besar Polres Dairi.




Mengingat situasi perkembangan saat sekarang ini sangatlah penting bagi kita untuk dapat meningkatkan ke Imanan sebagai benteng Pertahanan yang paling mendasar sehingga segala perbuatan dan tingkah laku dapat terukur dan terkendali. Ucap Kompol Denny Boy.


Wakapolres Dairi mengucapkan juga mengucapkan Selamat Hari Natal Polres Dairi tahun 2023, semoga kasih dan damai Natal menjadi berkat untuk keluarga besar Polres Dairi. Pungkasnya.




(Red-SP.ID/CS)