Polres Langkat Tingkatkan Patroli Harkamtibmas OMB Pastikan Dalam Tahapan Pemilu Aman, Damai dan Arus Lalulintas Lancar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Langkat Tingkatkan Patroli Harkamtibmas OMB Pastikan Dalam Tahapan Pemilu Aman, Damai dan Arus Lalulintas Lancar

Jumat, 22 Desember 2023



Langkat (Sumutpos.id) : Dalam rangka Harkamtibmas Operasi Mantab Brata (OMB) 2023-2024 dan Arus Lalulintas Lancar Jajaran Polres Langkat meningkatkan giat Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam tahapan Pemilu 2024 berjalan Aman dan Damai serta arus Lalulintas Lancar, pada hari Jumat (23/12/2023) pukul 09.00 wib.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH memimpin pelaksanaan Apel sebelum pelaksanaan giat Patroli Harkamtibmas OMB dan Pengaturan Arus Lalulintas di jajaran wilayah hukum Polres Langkat.


Pelaksanaan giat Patroli Harkamtibmas Operasi Mantab Brata (OMB) dengan Sasaran Patroli dilaksanakan ditempat Gudang Logististik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat serta pelaksanaan Gatur Lalulintas dilaksanakan dipersimpangan jalan dan titik rawan padat Arus Lalulintas didalam Kota Setabat dan Jalan Lintas Medan - B. Aceh untuk menjamin kelancaran Arus Lalulintas serta situasi Kamtibmas jajaran Polres Langkat yang aman dan kondusif.


Dalam pelaksanaan Patroli Harkamtibmas OMB 2023-2024 dan pengaturan Arus Lintas Polres Langkat melibatkan jumlah personil sebanyak 206 personil.
















(Red-SP.ID/Jamal)