Wakil Ketua I DPRD Resmi Nahkodai OD ICMI Tanjabbar Periode 2023-2028 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Ketua I DPRD Resmi Nahkodai OD ICMI Tanjabbar Periode 2023-2028

Kamis, 30 November 2023

 



Kualatungkal, Sumutpos.id - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH, resmi Pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Tanjabbar periode 2023-2028, Senin (23/10/23).


Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati turut dihadiri oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M.Ag, Ketua Umum ICMI Prof. DR. Arif Satria, MP, M. SI, Ketua ICMI Orwil Jambi, Sekda Tanjabbar, Para Kepala OPD, Para Kabag, dan Ketua ICMI Tanjabbar. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus ICMI Orda Tanjabbar yang dilantik pada hari ini.


"Tentunya ini dapat dijadikan momentum yang strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan IZMI dalam membangun Tanjabbar Berkah," tutur Bupati.


"Melalui kesempatan ini, saya mengajak Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Tanjabbar untuk berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta konsisten pada perjuangannya sekaligus berharap terbangunnya sinergitas program dengan Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan umat dan pembangunan daerah," ujar Bupati. 

 (Red-SP.ID/Ling)