Tim Sepakbola Kecamatan Jorlang Hataran Melaju ke Babak Semifinal Porkab Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Tim Sepakbola Kecamatan Jorlang Hataran Melaju ke Babak Semifinal Porkab Simalungun

Senin, 13 November 2023

(Image/Gambar) : Tim sepakbola Kecamatan Jorlang Hataran yang bertanding di Porkab Simalungun.



Simalungun - Sumutpos.id : Tim sepakbola Kecamatan Jorlang Hataran melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Simalungun.


Hal tersebut disampaikan Camat Jorlang Hantaran Pondang Sidabutar melalui Ketua Tim Porkab Kecamatan Jorlang Hataran Lasdin Nainggolan kepada media ini, Senin (13/11/2023).


Lasdin menambahkan, Kecamatan Jorlang Hataran mengikuti 2 cabang olahraga dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porkab.


"Dari Kecamatan Jorlang hataran kita mengikuti 2 cabang olahraga yakni sepakbola dan bulutangkis," kata Lasdin.


Dari 2 cabang olahraga tersebut, tim sepakbola berhasil melaju ke babak semifinal, sementara untuk cabang bulutangkis harus terhenti di babak perempatfinal.


Semoga tim sepakbola kita ini bisa melaju ke babak final dan harapan kita bisa mejadi juara nantinya, karena tim ini membawa nama Jorlang Hataran," ujar Lasdin.


Lasdin menyampaikan, untuk pertandingan semifinal sepakbola nanti akan dilaksanakan pada Rabu 15 November 2023 pukul 13.30 WIB di lapangan Koramil, Jalan Asahan Km. 5 Kecamatan Siantar," ujarnya.


Sementara itu, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Simalungun Ramadhan Damanik mengatakan, pelaksanaan Porkab Simalungun ditangani oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Simalungun.


Kalau terkait pelaksanaan Porkab ditangani oleh KONI Simalungun, tanyakan saja sama pihak KONI Simalungun," ujar Ramadhan membalas konfirmasi media ini via WhatsApp.


Terpisah, Ketua KONI Simalungun Saihorasman Saragih ketika dikonfirmasi via selulernya mengatakan, Porkab Sjmalungun saat ini merupakan yang pertama, dan kita rencanakan pelaksanaannya minimal 2 tahun sekali, mengingat untuk melaksanakan event olahraga ini butuh biaya," katanya.


Untuk Porkab I ini, kita mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Simalungun yang telah mendukung penuh sehingga event ini dapat terlaksana, terkhusus juga kita sampaikan terima kasih kepada Dandim 0207 Simalungun yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan event ini," Horasman menambahkan.


Dari awal hingga saat ini, pelaksanaan Porkab Simalungun berjalan lancar, dan penutupan kita rencanakan pada Sabtu 18 November mendatang," pungkasnya.

(Red-SP.ID/FIS)