Polsek Sirombu Launching Posko Kampung Bebas Dari Narkoba di Desa Tugalagawu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Sirombu Launching Posko Kampung Bebas Dari Narkoba di Desa Tugalagawu

Jumat, 03 November 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Dalam upaya memberantas peredaran gelap narkoba, Polsek Sirombu, Kec. Sirombu Kab.Nias Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba pada jum'at, 03 Nov 2023. 



Kegiatan ini diadakan bertempat di Desa Tugalagawu, Kec. Sirombu dan dihadiri oleh kepala Desa Tugalagawu Beamanò Hia, setempat, serta masyarakat sekitar.



Kapolsek Sirombu Ipda, Osiduhugo Daeli, di dampingi Sekcam Sirombu F. Marundruri, Mewakili Danramil 09 Sirombu Serka Dedek Z, Kanit Intelkam Aiptu Etansyah Hia, Bhabinkamtibmas Polsek Sirombu, Brigadir Rully beserta Personil Polsek Sirombu memimpin kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.



Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli mengatakan bahwa Tujuan Pembentukan Posko Kampung Bebas Dari Narkoba ini Sebagai Upaya untuk Pencegahan Peredaran Narkoba, Khususnya Wilayah Desa Tugalagawu, menghimbau masyarakat agar menjauhi Narkoba dan menginformasikan jika Melihat, Mendengar, indikasi Penyalahgunaan atau peredaran Gelap Narkoba di lingkungan mereka, segera Hubungi Pihak Polsek Sirombu. Tegas Kapolsek. 


Lebih lanjut, Sosialisasi ini sebagai bagian dari upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Dukungan dan Partisipasi masyarakat sangat kami harapkan dalam hal ini. 


Pertemuan ini juga menjadi momen peluncuran Posko Kampung Bebas dari Narkoba, yang dibentuk untuk mencegah praktek penyalahgunaan narkoba maupun peredaran gelap narkoba di area tersebut. Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasi mereka kepada Kepala Desa Tugalagawu dan jajarannya yang telah mendukung pembentukan Posko ini. Kapolsek Mengakhiri



Terpantau oleh awak media sumutpos.id, Kegiatan berjalan lancar, aman, dan kondusif dengan cuaca cerah. Masyarakat setempat diharapkan dapat menjaga kampung mereka bebas dari narkoba. 

(Red-SP.ID/FH)