Pakpak Bharat Siap Ikuti Kompetisi Solu Terbesar Di Danau Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pakpak Bharat Siap Ikuti Kompetisi Solu Terbesar Di Danau Toba

Selasa, 28 November 2023

 



Pakpak Bharat, Sumutpos.id : Plt. Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sumber Daya Manusia, Maranatha M Padang, S.Pd, M.Si, dan Kepala Dinas Pendidikan, Manihar Tumanggor, S.Pd, M.Pd melepas Keberangkatan Kontingen Kabupaten Pakpak Bharat yang akan mengikuti Kompetisi Solu Terbesar di Danau Toba.


 Maranatha M Padang menjelaskan, keikutsertaan Kabupaten Pakpak Bharat dalam kompetisi ini adalah guna mendukung pengembangan kepariwisataan di Kabupaten-Kabupaten sekawasan Danau Toba, dimana Kabupaten Pakpak Bharat sendiri merupakan salah satu Daerah kawasan dan penyangga Danau Toba.


Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Manihar Tumanggor mengungkapkan, akan banyak rekor baru oleh tim solu Kabupaten Pakpak Bharat ini.


Akan banyak rekor yang tercipta, pertama bahwa kalian adalah tim solu pertama yang berangkat mewakili Kabupaten Pakpak Bharat,

 yang kedua kita ketahui bahwa Kabupaten Pakpak Bharat sendiri tidak bersinggungan langsung dengan Danau Toba, namun kita berhasil membentuk tim solu yang kuat ini, 

yang ketiga, mudah-mudahan kalian bisa menang di sana dan ini pasti adalah sebuah rekor yang sangat luar biasa, jelas dia.

(Red-SP.ID/BRT)