Mari Bersama Membangun Desa dan Menata Kota -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mari Bersama Membangun Desa dan Menata Kota

Minggu, 05 November 2023

 


Langkat (Sumutpos.id) : Membangun Suatu Desa tidak bisa sendiri - sendiri, melainkan harus kebersamaan, ini yang ucapkan oleh calon legislatif dari partai Golkar Kabupaten ( NAZLAN ) Nomor urut (10 )Langkat, minggu, 5.11.2023.pukul 10.00.wib kepada media  melalui whatsappnya.

Karena setiap pembangunan di segala bidang harus mempunyai landasan hukum, sebab NKRI berdasarkan atas hukum yang berlaku.





Produk hukum di terbitkan oleh anggota  Dewan dan pemerintah dari tingkat kabupaten/ kota, provinsi sampai tingkat pusat.

Dari produk hukum ini lah dimulai pembangunan itu.

Oleh karena itu, di kecamatan secanggang baru ada 2 orang perwakilan masyarakat kecamatan secanggang yang duduk di DPRD kabupaten langkat saat ini, yaitu dari partai Demokrat dan partai PAN.

Sedangkan pemilih yang berhak punya suara di kecamatan secanggang untuk , tanggal 14 Pebruari tahun 2024 berjumlah lebih kurang 54 ribu sekian.




Jika satu partai harus mencari 10.000. Ribu suara maka dari kecamatan secanggang yang akan duduk calon legislatifnya sebanyak 5 orang.

Maka, NAZLAN ( asal dari Desa Pantai Gading) Kecamatan secanggang,Kabupaten Langkat.

seorang pengusaha ini ,memberanikan diri untuk berkompetisi ikut mencalonkan diri dari Partai Golkar, Dengan nomor urut Daftar Calon Tetap (DCT) nomor urut 10 ( Sepuluh )

kita jangan melihat dari jauhnya sebuah nomor yang penting mari sama - sama kita Do'a kan dan kita dukung ,agar keinginan seorang pengusaha ini tercapai.

Dengan duduknya nanti di DPRD langkat dari partai golkar ini, berarti perwakilan rakyat kecamatan secanggang bakal ada( 3 ) orang yang akan memperhatikan dan memperjuangkan Pembangunan Di kecamatan secanggang, kecamatan Stabat dan Kecamatan Wampu nantinya.




Perwakilan dari partai golkar yang pernah duduk di DPRD langkat, dari partai Golkar ( 2 ) periode yaitu tahun 1982-1987 Dan 1987 - 1992. Dari sejak itu belum ada lagi yang menyusul dari kecamatan Secanggang dari Partai Golkar.

Perolehan suara kita nanti jangan terbuang begitu saja, harus kita manfaatkan untuk orang yang berasal dari kecamatan secanggang terlebih dahulu biar berasal  dari partai apa yang dia usung asal orang dari kecamatan secanggang.

Jika 3 partai ini duduk, maka masih ada sisa untuk dua partai lagi.

Inilah harapan saya kata Bung NAZLAN menutup pembicaraannya.

Iklan


(Red-SP.ID-Jamal)