Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Sukseskan Event Internasional Aqua Bike World Championship di Acara Coffe Night Silalahi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Sukseskan Event Internasional Aqua Bike World Championship di Acara Coffe Night Silalahi

Rabu, 08 November 2023

 



Dairi //sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si ikuti acara Coffe Night di Sopo Godang Katolik Desa Silalahi II Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi. Selasa 07-11-2023


Yang mana dalam acara Coffe Night yang diselenggarakan oleh Dewan Pastoral Paroki Harian ini Kapolres Dairi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Dalam sambutanya, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Silahisabungan yang kita cintai ini.


"Kita berharap agar mayarakat dapat bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan Event Internasional AQUA BIKE WORLD CHAMPIONSHIP yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2023 di Silahisabungan tepatnya di Dermaga Apung Silalahi. Ujar Kapolres Dairi.



Sambungnya, Kapolres Dairi Agus Bahari juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas terkait Agenda Tahunan yaitu Perayaan Pesta Tugu Silalahi yang akan dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari yakni pada tanggal 24, 25 dan 26 November 2023. Tutupnya.


Kemudian Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Dairi Aiptu Niko Pardosi, S.H juga menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas kepada para undangan yang hadir dalam acara Coffe Night dan sekaligus juga mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan budaya tertib berlalu lintas.




Masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Dairi dan seluruh personil Polres Dairi yang hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga acara Coffe Night ini dapat berjalan dengan baik.






(Red-SP.ID/CS)