Bupati Nias Barat menerima audiensi Peserta Diklat PKA Bersama dengan Mentor di Ruang Kerjanya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat menerima audiensi Peserta Diklat PKA Bersama dengan Mentor di Ruang Kerjanya

Jumat, 24 November 2023




Nias Barat - Sumutpos.id : Mewakili mentor oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Silvester Daeli, SH menyampaikan laporan bahwa peserta DIKLAT PKA dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat telah menyelesaikan pendidikan dan pelatihan selama 5 bulan dan dinyatakan berhasil Lulus. Jumat 24/11/2023


Koordinator peserta DIKLAT PKA Pemkab Nias Barat Tahun 2023 Hedwig Samitro Gulo, SH, MM, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Nias Barat yang telah memberikan kesempatan serta motivasi kepada 5 orang peserta Diklat PKA Tahun 2023 sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dan latihan dengan baik. "Kami sangat berterima kasih Pak Bupati, kesempatan ini benar-benar memberikan kami pengalaman dan pengetahuan yang baru sesuai dengan bidang dan tugas kami masing-masing. Kami dengan semangat yang baik akan memanfaatkan ilmu dan pengalaman selama mengikuti Diklat untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat." Ujarnya mengakhiri.


Bupati Nias Barat pada sambutannya menyampaikan selamat kepada peserta DIKLAT PKA PEMKAB NIAS BARAT Tahun 2023 yang telah mengikuti dan menyelesaikan pendidikan dan latihan dengan baik dengan penuh semangat yang tinggi. "Manfaatkan seluruh potensi yang ada untuk melaksankan inovasi pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi untuk kinerja pemerintah daerah." Sambutnya menyemangati.


Adapun peserta Diklat PKA Pemkab. Nias Barat Tahun 2023 yaitu: Hedwig Samitro Gulo, SH, MM, Farianus Gulo, S.Pd.,MM, Agustomo Hia, S.Pd.,MM Elpha Maizarah SE MM, Viktor Abadi Waruwu, MM, didampingi oleh mentor Silvester Daeli SH.

(Red-SP.ID/FH)