Bupati Berangkatkan Tim Karate Asal Pakpak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bupati Berangkatkan Tim Karate Asal Pakpak

Jumat, 03 November 2023

 




Pakpak Bharat, Sumutpos.id : Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas beberangkatan Tim Karate Tako Indonesia Dojo Fighter Karate Club (FKC) Pakpak Bharat di Pendopo Bupati Pakpak Bharat.

Selamat bertanding, jadilah petarung sejati yang pantang mundur, Tangguh dan pantang menyerah, jaga nama baik Pakpak Bharat, tingkatkan prestasi dan yang paling penting bertandinglah dengan semangat sportifitas yang siap kalah dan siap menang. Doa kami Bersama kamu semua, pesan Bupati.

Sementara itu pelatih Dojo Fighter Club Pakpak Bharat, Timbul Butar-Butar, S.Pd menyampaikan terimakasih atas perhatian Bupati Pakpak Bharat bagi kemajuan olah raga, khususnya seni beladiri karate di Kabupaten Pakpak Bharat.

Terimakasih banyak bapak atas perhatiannya bagi kami atlet-atlet Pakpak Bharat, kami berjanji akan selalu upayakan yang terbaik pak, tidak lupa juga kami sampaikan terimakasih kepada Pembina Tako PAkpak Bharat, bapak Heriawan, S.Pd yang selalu mendukung kami, ucap Timbul Butar-Butar.

Diketahui 26 (dua puluh enam) atlet Karate Pakpak Bharat akan mengikuti Kejuaraan Soksi Open I di Kota Pematang Siantar pada 03-04 november mendatang. Berbagai persiapan telah mereka lakukan diantaranya dengan meningkatkan porsi Latihan menjelang keberangkatan ini.

Prestasi olah raga karate Pakpak Bharat selama ini memang terbilang mentereng. Dalam beberapa tahun belakangan cabang olah raga ini selalu hadir menghiasi prestasi olah raga Pakpak Bharat baik ditingkat Daerah maupun Nasional.

(Red-SP.ID/BRT)