Tidak Benar Masyarakat Narumonda Meminta Agar Kapus Narumonda di Copot Karena Melanggar UU ASN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Tidak Benar Masyarakat Narumonda Meminta Agar Kapus Narumonda di Copot Karena Melanggar UU ASN

Jumat, 27 Oktober 2023

 



Toba-Sumutpos.id : Ketua Pelaksana Harian Ormas Forum Bersama Laskar Merah Putih DPC Kabupaten Toba Harry J Manurung, Amd.Mengatakan dan sangat Menyesali dengan ada Pemberitaan di salah satu Media Online Yang Membawa-bawa Nama nya sebagai Ketua Laskar Merah Putih dan Tokoh Muda, Agar Kapus Narumonda kabupaten Toba segera di copot karena telah melanggar UU ASN tampa konfirmasi terlebih dahulu kepada Dirinya. Dan Harry Pun mengatakan tegas kepada awak Media Sumutpost id itu tidak benar ada nya, kapan Wartawan itu komunikasi atau konfirmasi sama saya, dan Saya tegaskan Anda sebagai Seorang Journalis atau Wartawan jangan asal menulis tampa ada fakta yang jelas dan Membawa bawa Masyarakat, Profesional lah, tegas Harry kepada Sumutpost.id.

Kamis (27/10/23) Ketua Pelaksana Harian Forum Bersama Laskar Merah Putih Kabupaten Toba berkunjung dan Bersilaturahmi kepada kepala Puskesmas Narumonda dr. Betty Simanullang, M.K.N.



Yang pada itu sekitar Pukul 10.00 wib terlihat Jelas, Kepala Puskesmas Narumonda beserta Jajarannya sedang sibuk mempersiapkan keperluan keperluan dalam Menghadapi Akreditas Puskesmas yang di gelar 4 Tahun sekali oleh Team Survey Independen dari Provinsi Sulawesi Utara. 

Saat di konfirmasi langsung kepada dr. Betty Manullang terkait ada nya satu berita tentang Diri nya yang melanggar UU ASN, dr. Betty menjawan, Bahwa tidak Seperti itu gaya, Arogansi dan tidak memiliki Etika sopan Santun dan bertutur bahasa Seorang pewarta atau Seorang Journalis tegas Betty menjelaskan sedikit kronologis kedatangan Mereka ke kantor saya pada pekan lalu.

(Red-SP.ID/JM/amd)