Peningkatan Mutu Jalan Menuju Pasar Klohi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Peningkatan Mutu Jalan Menuju Pasar Klohi

Selasa, 10 Oktober 2023



Pakpak Bharat,Sumutpos.id : 
Pengerjaan Peningkatan mutu dan kwalitas jalan menuju Pasar Tradisional Klohi, Salak mulai mendekati finish. Para pekerja mulai menghampar aspal hotmix dijalur sepanjang 953 meter ini.


Mudah-mudahan dalam dua tiga hari ini bisa kita terselesaikan, jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Perhubungan Kabupaten Pakpak Bharat, Maringan Bancin, ST, MT saat ditemui di lokasi.


Maringan Bancin juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung program peningkatan infrastruktur jalan ini.


Mari kita bersama-sama mendukung program peningkatan infrastruktur jalan ini, agar pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat dapat berjalan dengan lancar, ajak dia.


Pembangunan dan peningkatan mutu dan kwalitas jalan menuju pasar tradisional Klohi ini tertuang dalam APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023 guna mendukung upaya peningkatan ekonomi masyarakat melalui sektor perdagangan dan pertanian, dimana disamping keberadaan pasar tradisional Klohi, sejumlah petani sekitar sangat bergantung pada jalan ini guna mendukung aktifitas pertanian mereka.


Dibangunnya kembali jalan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Salak dan sekitarnya, khususnya mereka yang rutin beraktifitas di pasar Klohi.


Terimakasih kepada Pemerintah dan Bupati Pakpak Bharat, telah memperbaiki jalan ini, mudah-mudahan pendapatan kami sebagai pedagang semakin meningkat, ucap Rohna Berutu, salah seorang pedagang di Klohi.


Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat terus berupaya membangun dan meningkatkan mutu dan kwalitas infrastruktur Daerah, hal ini sesuai visi dan misi Bupati Pakpak Bharat Tahun 2021-2026, salah satunya berbunyi " Meningkatkan pembangunan yang merata, berkeadilan, dan berkelanjutan serta menciptakan dunia usaha dan investasi yang adil dan pro rakyat ".

(Red-SP.ID/BRT)