Rapat Koordinasi Optimalisasi penggunaan Produk Dalam Negeri Bidang Kesehatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Koordinasi Optimalisasi penggunaan Produk Dalam Negeri Bidang Kesehatan

Jumat, 01 September 2023

Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengikuti Rapat Koordinasi Tentang Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Bidang Kesehatan di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, Bali

Hari ini jumat (01/09/2023).


Bersama beberapa Kepala Daerah lainnya, Franc Benrhard Tumanggor mengikuti paparan Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Dr. Drs. Horas Maurits Panjaitan, M.Ec.Dev, dan beberapa pemateri lainnya, tentang pentingnya untuk segera memaksimalkan penggunaan produk dalam Negeri, termasuk produk bidang kesehatan guna membantu memaksimalkan dan mendorong kemajuan industri di dalam Negeri, yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Bupati menjelaskan, pentingnya kegiatan ini guna mendukung peningkatan penggunaan produk dalam negeri, Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi 

Dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah termasuk produk bidang Kesehatan.


Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia merupakan Gerakan yang digagas oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mencintai produk buatan dalam Negeri, wajib kita dukung termasuk bidang Kesehatan, jelas dia.(Red-SP.ID/BRT)