PEMKAB TOBA LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PEMKAB TOBA LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR

Jumat, 01 September 2023





Balige, Sumutposid-  Pemerintah Kabupaten Toba melantik pejabat administrator, dimana pejabat yang dilantik adalah Lahsa Junianna Simanullang yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris satuan Polisi Pamong Praja dilantik menjadi kepala bagian fasilitasi penganggaran dan pengawasan sekretariat DPRD, serta Donald Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian fasilitasi penganggaran dan pengawasan sekretariat DPRD dilantik menjadi sekretaris satuan polisi pamong praja. 


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Pelantikan dan pengambilan sumpah ke dua pejabat administrator itu tertuang dalam surat keputusan Bupati nomor 548 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tanggal 1 September 2023, yang dilaksanakan di ruang balai data kantor Bupati Toba, Jumat (1/08/2023) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Augus Sitorus. 





Kepada pejabat administrator yang baru dilantik, Sekretaris Daerah, Augus Sitorus membacakan pesan Bupati Toba, Poltak Sitorus, agar melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, jujur, loyal dan profesional. Baik dalam kapasitas jabatan maupun dalam rangka menjaga keharmonisan institusi dan korps Pegawai Negeri Sipil. Senantiasa mengedepankan rasionalitas dan kepatuhan pada peraturan perundang-undangan yang selalu mengedepankan etika birokrasi, bersikap rendah hati dan santun dalam melayani kepentingan masyarakat, serta selalu menerapkan secara serius prinsip-prinsip dasar sistem akuntabilitas kinerja, instansi, mulai dari perencanaan, pengukuran kinerja, pelaporan sampai dengan pencapaian kinerja. 





"Perlu saya ingatkan bahwa kami akan selalu memantau dan mengevaluasi kinerja saudara, dan hasil evaluasi ini tentu bakal menjadi catatan dan pertimbangan tersendiri dalam perjalanan karir saudara di kemudian hari. Karena itu sekali lagi saya sampaikan, tunaikan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya secara profesional dengan penuh dedikasi stay active, pature torus-torus pature," pesan Bupati Toba yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Augus Sitorus.

(Red-Sp.Id/DS)