Penilaian Kecamatan Terbaik Di Kabupaten Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penilaian Kecamatan Terbaik Di Kabupaten Pakpak Bharat

Selasa, 26 September 2023

 



Pakpak Bharat,Sumutpos.id: Tim penilai kecamatan terbaik tingkat Propinsi Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat hari ini selasa (26/09/2023)


Kedatangan Tim yang di Pimpin oleh Benny Parlindungan Girsang, S.STP, M.Si ini guna melakukan penilaian terhadap Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut yang terpilih mewakili Kabupaten Pakpak Bharat dalam ajang Pemilihan Kecamatan Terbaik se Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.


Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhad Tumanggor melalui Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Robincen Habeahan, SIP dalam sambutan tertulisnya menyampaikan selamat selamat datang bagi tim penilai ini. Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan,  lomba kecamatan terbaik mulai dari tingkat Kabupaten, Propinsi hingga Nasional merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah dalam rangka memaksimalkan tugas yang dimilikinya. 


Penilaian ini merupakan upaya terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan dalam rangka evaluasi dan pembinaan Pemerintah Kecamatan. Karena Kecamatan merupakan entitas penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan kata lain pelayanan publik di kecamatan merupakan gambaran umum pelayanan yang dilaksanakan di Kabupaten, demikian arahan tertulis Bupati disampaikan oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Robincen Habeahan. 


Sementara itu Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik, SE, MM dslam sambutannya antara lain menyampailam selamat datang dan terimakasih atas dipercayakannya Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut sebagai perwakilan Kabupaten Pakpak Bharat ditahun 2023 ini.


Terimakasih Kepada semua pihak yang tidak bisa Kami sebutkan satu persatu, atas suksesnya pelaksanaan penilaian Kecamatan terbaik tingkat Propinsi Sumatera Utara, selamat datang di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, semoga berkenaan dihati bapak dsn ibu tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara, kami mohon bimbingannya demi kebaikan dan perbaikan system dan mutu pelayanan kami kedepan, ucap dia.


Ketua Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Utara, Benny Parlindungan Girsang, S.STP, M.Si dslam kesempatan ini menjelaskan tentang tatacara dan metode serta instrumen-instrumen penting dalam penilaian nantinya.


Intinya bahwa penilaian ini akan kami laksanakan dengan adil dan transparan serta sejujur-jujurnya, jelas dia.(Red-SP.ID/BRT)