Pelaksanaan Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Nias Barat Berjalan Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pelaksanaan Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Nias Barat Berjalan Dengan Baik

Senin, 04 September 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., M.M., bertindak sebagai Pembina Upacara Penaikan Bendera yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (4/9/2023).


Melalui amanatnya, Sekda Nias Barat mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang telah terlibat dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Open Turnamen Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 sejak 7 Mei 2023 hingga pada pelaksanaan Grand Final pada Minggu (3/9/2023) kemarin yang dimenangkan oleh Kami Ada FC dari Kecamatan Mandrehe.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Pada kesempatan itu juga, Sekda Nias Barat memberi petunjuk kepada seluruh pimpinan perangkat daerah untuk meningkatkan koordinasi antar OPD untuk mempercepat dan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.


Pelaksanaan upacara penaikan Bendera dimaksud dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan staf lainnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nias Barat.(Red-SP.ID/FH)