Musda Ke VIII DPD PORPI Sumut dan Pemilihan Ketua PORPI Sumut Masa Bakti 2023 - 2027 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Musda Ke VIII DPD PORPI Sumut dan Pemilihan Ketua PORPI Sumut Masa Bakti 2023 - 2027

Minggu, 03 September 2023



Medan -Sumutpos.id:Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII, Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pesatuan Olah Raga Pernapasan(PORPI) Sumatera Utara ke VIII, di Aula Olah Raga Disporasu 02/9/2023


Dihadiri Ketua Umum DPN PORPI Perdaningrum Yuniarti,Sekjen PORPI dan Rombongan dari Jakarta, Ketua Kormi Sumut Baharudin Siagian, ketua DPD Porpi Sumut Hj.Wilda Trysnie BSc, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Porpi Kota Medan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Porpi Binjai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Porpi Deli Serdang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Porpi Siantar, Dewan Pimpinan Cabang (Porpi) Tanjung Balai, Dewan Pimpinan Cabang (Porpi) Rantau Parapat dan Peninjau. 



Kata sambutan Ketua Umum DPN Porpi Perdaningrum Yuniarti,mengucapkan terimakasih atas sambutan DPD Porpi Sumatera utara dan mensuport seluruh kegiatan yang diadakan DPD Porpi Sumatera Utara, agar selalu komitmen dalam pengembangan Porpi di Dewan Pimpinan Cabang(DPC) diseluruh kabupaten yang ada di Sumatera Utara, tuturnya. 


Dan beliau mengaharapkan kepada Dewan Pimpinan Daerah  yang terpilih nanti harus lebih meningkatkan kinerja dan dapat membesarkan Porpi di Sumatera Utara dan dapat berkifrah di kancang di tingkat kabupaten, Provinsi dan Nasional. 

Kita udah terbentuk di seluruh Provinsi yang di Indonesia, dan saya juga di berikan jabatan  Sekjen Kormi Pusat dan salah satu Porpi ikut punya andil mendirikan Kormi Pusat salah satu induk olah raga Non Prestasi,pungkasnya Perdaningrum Yuniarti. 



Kata sambutan Dispora Sumatera Utara di wakili oleh ketua Kormi Sumatera Utara Baharudin Siagian, memohon maaf atas ketidak hadiran Kadispora Sumatera Utara dalam Musda Porpi Ke VIII, ini ada tugas lain,dan  Kadispora Sumut mengutus saya mewakili nya, saya mengaharapkan kedepan agar dapat ditingkat kwalitas dan mutu dari instruktur dan diadakan diklat pelatihan instruktur yang propesianel dan jangan lagi ketua DPD Porpi Sumatera Utara yang turun, tuturnya.


Dan anggaran dari Kormi memang ada inilah yang kita gunakan dan mengajukan program Porpi Sumatera Utara kedepannya dan saya siap mendukung kegiatan dari Porpi,pungkasnya Baharudin Siagian.


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban kinerja ketua DPD Porpi Sumatera Utara, dari hasil laporan yang dibacakan seluruh DPC Porpi Se-Sumatera Utara, menyatakan cukup puas dengan kinerja ketua DPD Porpi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Hj. WildaTrysnie BSc. 


Ketua Umum DPN Porpi Perdaningrum Yuniarti, menerimalaporan dan sekaligus menyatakan bahwa DPD Porpi Sumatera Utara, udah berakhir tidak ada lagi, tuturnya. 



Dan harus di cari calon Pengurus DPD Porpi Sumatera Utara dan Sering komite yang di pimpin ketua Asmui Ferera Lubis S.Ag, mengadakan rapat untuk mencari pengurus DPD Porpi Sumatera Utara untuk masa Bakti tahun 2023 -2027, secara Aklamasi terpilih ketua  DPD Porpi Sumatera Utara Hj.Wilda Trysnie BSc menjabat untuk masa bakti tahun 2023-2027, dan di kukuh oleh ketua umum DPN Porpi Perdaningrum Yuniarti dan memberikan bendera Petaka pertanda secara undang -undang dan anggaran dasar udah syah dan resmi. 

Dan diharapkan kepada ketua DPD Porpi Sumatera Utara agar dapat membesarkan Porpi dan mengembangkan di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara, pungkasnya, Perdaningrum Yuniarti.(Red-SP.ID/MYT)