Ketua DPD PSI kota Pematangsiantar, Bro Samuel Sambut Hangat Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua DPD PSI kota Pematangsiantar, Bro Samuel Sambut Hangat Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI

Senin, 25 September 2023

 


Pematangsiantar -Sumutpos.id: Diangkatnya  Kaesang Pangarep jadi ketua umum PSI merupakan kebanggaan bagi Partai Solidaritas Indonesia di seluruh pelosok negeri.  Bagaimana tidak, bukan semata-mata karena Kaesang Putra bungsu orang nomor satu di bangsa ini, tetapi juga pengakuan Kaesang saat diwawancarai pada hari penyerahan KTA PSI.  Mengapa pilih PSI, bukan Partai-partai lain yang suaranya lebih besar?


"PSI itu diisi oleh anak-anak muda, punya kompetensi, punya semangat dan daya juang bagus, mengapa  tidak? Ujarnya kepada media yang hadir. 



Bro Samuel Azarya Sianturi, selaku Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia menyambut baik Kaesang Pangarep resmi jadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia. 

"Saya mengucapkan selamat atas diangkatnya Bro Kaesang menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia. Selamat datang Bro, selamat berjuang bersama sama dengan kita, kader-kader di Partai ini.  Kita berharap, semakin banyak orang orang muda yang melek politik, yang mau berjuang bersama untuk kemajuan Bangsa kita. Semakin meningkatkan solidaritas untuk memperjuangkan hak-hak rakyat sebagai warga negara Indonesia." Ujarnya saat diwawancarai kru media ini. 


Horas Sianturi, Dewan Pembina PSI kota Pematangsiantar juga sangat welcome dengan Keputusan yang ditetapkan dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI tersebut. Ia yakin PSI bisa lolos ke Senayan usai Kaesang bergabung dengan PSI karena memiliki popularitas yang cukup besar di kalangan orang muda. 



"Saya cukup yakin ya, PSI lolos ke Senayan karena PSI itu terkenal punya daya juang yang tinggi. Apalagi dengan bergabung nya Kaesang yang popularitas nya cukup besar di kalangan orang muda. Kalau di Siantar, kita optimis, enam kursi bisa kita capai. Dengan demikian, Horas Sianturi bisa maju jadi calon walikota Siantar. Ya, kita doakan lah. Nothing is impossible."Tutupnya. (Red-SP.ID/TIM)