Dishub Kabupaten Toba Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Dishub Kabupaten Toba Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Selasa, 05 September 2023

 


Toba/SumutPost, id:Dinas perhubungan Kabupaten Toba menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang bertempat di aula Smp N 4 Laguboti Kabupaten Toba dan dihadiri oleh perwakilan dari 4 sekolah SMP Negeri pada Selasa (5/09/2023).

Acara tersebut dilaksanakan guna menurunkan tingkat kecelakaan di Kabupaten Toba. Turut hadir Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Toba, Sikkat Sitompul, S.T, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, kasat Pol PP ,Kasat Lantas Iptu RT Gunawan Siahaan dan para kepala Sekolah SMP Negeri Sekecamatan Laguboti.



Acara sosialisasi tertib berlalu lintas ini dibuka dengan penyampaian kata pembuka dari Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus kepada peserta agar mematuhi berlalu lintas dengan memakai helm dan jangan tiru orang berkendara ugal-ugalan." himbau Bupati.



Menurut kepala Dinas Perhubungan Sikkat Sitompul, S.T, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai upaya Dishub dalam memberikan kontribusi positif serta pemahaman tentang arti keselamatan di dalam berlalu lintas di jalan, "Terlebih kesadaran anak anak remaja tingkat SMP agar lebih berhati hati dan jangan ugal ugalan jika menggunakan sepeda motor, serta wajib menggunakan helm demi keselamatan anda ."ujar Sikkat kepada awak Media. (Red-SP.ID/ Harry JM)


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun