BNN.Kab.Langkat mendukung program DPC.Generasi Anti Narkoba Nasiobal Kab.Langkat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

BNN.Kab.Langkat mendukung program DPC.Generasi Anti Narkoba Nasiobal Kab.Langkat

Selasa, 19 September 2023

 



Langkat(Sumutpos.id): DPC.GANN Kab.Langkat adalah salah satu organisasi sosial yg membidangi tentang penyuluhan Narkoba di daerah Kab.Langkat. boleh dikatakan sebagai perpanjang tangan dari BNN Kab.Langkat.

Ketua DPC.GANN Kab.Langkat Suwanto Tarigan beserta pengurus bertemu dengan kepala BNN Kab.langkat AKBP.Saharudin Bangko, SH,M.B.A di ruangannya untuk memperpanjang tangan agar dapat melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan pelajar tentang Bahayanya mengkonsumsi NARKOBA.

Visi dan Misi BNN Kab.Langkat adalah mencerdaskan anak bangsa untuk  menjauhi narkotika  yang dapat merusak generasi muda.

Program DPC.GANN Kab.Langkat yaitu mensosialisasikan bahaya mengkonsumsi Narkotika , di sekolah - sekolah dari tingkat sekolah Dasar sampai ketingkat sekolah menengah atas di wilayah Kab.Langkat.

Sasaran yang akan dilaksabakan ini ,harus bertahap ,sehingga generasi kita mendatang dapat mengantisipasi bahwa mengkonsumsi narkotika dapat membahayakan diri kita sendiri. Dan orang banyak.

Semua ini harus ada kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk mendorong dan mendukung Program kami dalam mensosialisadikan Bahaya Narkoba ini,tutur ketua DPC.GANN Kab.Langkat , senin 18/9/2023. Sewaktu dijumpai oleh awak media.(Red-SP.ID/Jamal)